production

[Bunga Ringan] Solusi Pinjaman Cepat Cair Tanpa Ribet

[Bunga Ringan] Solusi Pinjaman Cepat Cair Tanpa Ribet

 

 

Mencari pinjaman cepat cair saat datang pengeluaran tak terduga memang menjadi sebuah tantangan tersendiri. Setiap kali gajian pastinya uang yang Anda terima sudah memiliki persentase alokasinya sendiri-sendiri. Namun di luar perencanaan, seringkali datang kebutuhan tak terduga yang membuat perencanaan menjadi buyar. Dari sekedar kondangan kesana kemari, kendaraan yang tiba-tiba mogok, hingga renovasi rumah sehabis datang banjir yang tidak terduga. Ada saja alasan yang membuat Anda harus mengeluarkan dana lebih di luar perencanaan bulanan.

Selain kebutuhan mendadak, kebutuhan lain yang sebenarnya dapat direncanakan juga seringnya memakan biaya yang sangat banyak. Entah itu mencicil rumah, keperluan pengobatan, persiapan nikah, atau membeli gawai terbaru. Permasalahan ini seringnya memaksa kita mau tidak mau memilih jalan mencari pinjaman cepat cair. Tapi mau kemana? Ingin meminjam orang terdekat kadang masih harus mempertimbangkan gengsi. Pilihannya, untuk bisa mendapatkan pinjaman cepat cair biasanya jatuh kepada penyedia jasa kredit.

Tapi Anda perlu berhati-hati, tidak semua penyedia jasa pinjaman cepat cair memiliki kredibilitas dan reputasi yang baik. Jika tidak teliti, Anda bisa berpapasan jalan dengan rentenir-rentenir lintah darat yang memberikan bunga pinjaman tanpa pakai hati. Niatnya mau mengajukan pinjaman cepat cair untuk membantu mengatasi masalah, justru yang Anda dapat malah semakin banyak masalah karena bunga yang perlu ditanggung tidak masuk akal.

Oleh karenanya saat Anda membutuhkan pinjaman cepat cair, sangat penting untuk mencari informasi terlebih dahulu. Pastikan penyedia jasa pinjaman cepat cair yang Anda pilih adalah perusahaan yang kredibel. Memiliki latar belakang yang jelas, reputasi yang baik, dan review dari orang-orang lain yang juga baik. Jangan mudah tergiur oleh janji-janji manis seperti bunga sangat rendah atau pasti disetujui. Pihak-pihak yang memberikan janji terlalu menguntungkan biasanya hanya berusaha memancing pengguna agar terjebak ketentuan mereka.

Memang di zaman seperti sekarang ini semuanya sudah serba canggih. Segala macam kebutuhan sudah dapat dijangkau hanya dengan bermodalkan telepon genggam. Banyak aplikasi-aplikasi dari perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman cepat cair dengan persyaratan mudah. Anda yang membutuhkan pinjaman cepat cair pun pastinya menginginkan syarat yang mudah dan proses yang cepat. Terus, bagaimana sih caranya agar bisa mendapatkan pinjaman cepat cair dengan cepat, tidak ribet namun tetap menjamin kredibilitas perusahaan penawar jasa kredit?

Jawaban bisa jadi adalah dengan meminjam ke bank. Iya betul, dengan meminjam ke bank setidaknya Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu mencari informasi mengenai kejelasan status perusahaan. Selain itu, bank juga sudah pasti diawasi oleh OJK.

Sebagian besar bank sekarang ini juga sekarang ini sudah menggunakan Layanan Digital Banking atau Layanan Perbankan Digital untuk mempermudah nasabah mereka. Mulai dari internet banking, mobile banking, sms banking, segala fasilitas dan pelayanan bank dapat diakses semudah memencet tombol di layar gadget kamu.

Lalu bagaimana kalau kamu menginginkan pinjaman cepat cair yang cepat, tidak ribet, dari tempat yang jelas kredibilitasnya dan masih ditambah dengan bunga ringan beserta syarat yang mudah dan pinjaman yang tinggi? Wah, banyak maunya ya. Untung saja ada bank yang memberikan pinjaman cepat cair manfaat-manfaat tersebut. Iya betul, salah satu bank yang menawarkan pinjaman cepat cair dengan manfaat tersebut adalah CIMB Niaga.

Kredit Tanpa Agunan CIMB Niaga

CIMB Niaga menawarkan produk pinjaman cepat cair melalui kredit tanpa agunan. Artinya kamu tidak perlu menyertakan jaminan apapun untuk mendapatkan pinjaman cepat cair dari bank CIMB Niaga. Cukup menyertakan beberapa dokumen persyaratan Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman cepat cair dari CIMB Niaga dengan proses yang cepat dan akses pengajuan yang mudah.

CIMB Niaga menawarkan dua tipe KTA yaitu KTA Xtra Dana dan KTA Xtra Dana iB. Dua produk ini sama-sama menawarkan pinjaman cepat cair tanpa agunan dengan manfaat  yang banyak. Bedanya, KTA Dana Xtra merupakan pinjaman cepat cair yang sifatnya lebih konvensional. Sementara KTA Dana Xtra iB menerapkan sistem syariah dengan prinsip ijarah multi jasa atau murabahah.

KTA Xtra Dana

pinjaman cepat cair Xtra Dana tersedia bagi semua warga Indonesia yang berdomisili di Indonesia. Untuk mengajukan pinjaman cepat cair Xtra Dana Anda diwajibkan berumur setidaknya 21 tahun dan maksimal 55 selama jangka waktu pinjaman. Berikut adalah tabel persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman cepat cair Xtra Dana:

Persyaratan

Karyawan

Pemegang Kartu Kredit Bank Lain

Nasabah CIMB Niaga

Aplikasi Permohonan

iya

iya

Iya

Fotokopi KTP

iya

iya

Iya

Fotokopi Kartu Kredit

 

iya

 

Slip Gaji Asli terbaru

iya

 

 

Fotokopi NPWP (Untuk pengajuan diatas Rp. 50 juta)

iya

iya

Iya

Sementara itu, KTA Xtra Dana menawarkan pinjaman cepat cair dengan bunga flat dan plafon hingga Rp 300 juta. Pinjaman tersebut memiliki tenor maksimal 60 bulan. Bunga CIMB Niaga Xtra Dana lebih rendah tergantung jenis pengajuan yaitu sebagai berikut:

Jenis Pengajuan

Bunga Flat/Bulan

Biaya Bank

Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga

0.79% - 1.69%

4%

Nasabah Kartu Kredit Bank Lain

0.79%

4%

Nasabah Tabungan CIMB Niaga

1.29%

4%

Nasabah Payroll CIMB Niaga

1.35%

4%

KTA Xtra Dana iB

Seperti dijelaskan sebelumnya, pinjaman cepat cair Xtra Dana iB merupakan tipe KTA dari CIMB Niaga yang berbasis pada prinsip-prinsip syariah. Oleh karenanya tipe pinjaman cepat cair ini cocok bagi Anda yang membutuhkan dana mendadak namun tetap ingin menerapkan ketentuan agama. Jika KTA Xtra Dana iB menggunakan bunga dan biaya admin, KTA Xtra Dana iB menggunakan ujroh dengan pembebasan biaya administrasi dan asuransi. Berikut ini adalah informasi mengenai ujroh Xtra Dana iB.

 

12 Bulan

24 Bulan

36 Bulan

48 Bulan

Ujroh

1.35%

1.35%

1.35%

1.35%

Biaya Administrasi

0%

0%

0%

0%

Biaya Asuransi

0%

0%

0%

0%

Selain itu, berikut adalah persyaratan dokumen yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjaman cepat cair Xtra Dana iB

Persyaratan

Karyawan

Pemegang Kartu Kredit Bank Lain

Nasabah CIMB Niaga

Aplikasi Permohonan

iya

iya

iya

Fotokopi KTP

iya

iya

iya

Fotokopi Kartu Kredit

 

iya

 

Slip Gaji Asli terbaru

iya

 

 

Fotokopi NPWP (Untuk pengajuan diatas Rp. 50 juta)

iya

iya

iya

Surat Pemesanan Barang/Jada dari Mitra

iya

iya

Iya

Kedua produk baik Xtra Dana maupun Xtra Dana iB menawarkan kemudahan proses pengajuan pinjaman cepat dan mudah. Bisa dilakukan melalui website CIMB Niaga atau melalui seluruh cabang CIMB Niaga yang tersedia di berbagai kota. Untuk mempelajari lebih detail dan mengajukan Xtra Dana Niaga silahkan kunjungi Xtra Dana.