1. Jangka waktu pembayaran yang lebih fleksibel
2. Otomasisasi pembayaran
1. Mendapatkan pembayaran lebih cepat dari tanggal jatuh tempo faktur
2. Efisiensi waktu dan biaya dalam penagihan dan pemantauan proses pembayaran Principal
3. Pengelolaan arus kas yang lebih baik
4. Penggunaan asset/jaminan yang lebih optimal
1. Debitur merupakan Perorangan (PT,CV)
2. Memiliki Surat Rekomendasi dari Principal yang telah bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga
3. Membuka Rekening Giro di Bank CIMB Niaga
4. Memberikan dokumen kredit (dokumen legalitas dan finansial) untuk Bank CIMB Niaga melakukan analisa kredit
5. Menandatangani Perjanjian Kredit untuk fasilitas Supplier
6. Memenuhi seluruh persyaratan yang diatur secara spesifik untuk Program Supplier Financing di Bank CIMB Niaga
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut atau penyampaian pengaduan terkait layanan ini dapat menghubungi alamat email: valuechain@cimbniaga.co.id
Untuk pengaduan terkait sistem dan aplikasi electronic banking BizChannel@CIMB dapat menghubungi alamat email:
Bizchannel.support@cimbniaga.co.id
Layanan CIMB Niaga : 14042