production

  • Penukaran Poin Xtra dapat dilakukan oleh pemegang Tabungan/ kartu kredit basic dan supplement yang memiliki Poin Xtra melalui channel penukaran Poin Xtra berikut : 
    • CIMB Clicks
    • Phone Banking 14041 atau Preferred Phone Banking 1500800
    • Video Banking di Digital Lounge
    • Microsite CIMB Niaga (https://cards-loan.cimbniaga.co.id/)
    • Merchant partner
  • E-Voucher akan dikirimkan ke nomor handphone nasabah sesuai dengan konfirmasi nasabah (untuk penukaran di contact center)  atau sesuai nomor yang terdaftar di platform penukaran (I.E penukaran melalui clicks akan menggunakan nomor yang dipakai untuk OTP clicks)
  • Penukaran Poin Xtra dapat berupa penggabungan Poin Xtra yang diperoleh dari beberapa kartu kredit ataupun gabungan Poin Xtra kartu kredit dengan Poin Xtra Tabungan atau produk ritel lainnya selama dalam 1 CIF dengan system FIFO (First In First Out), artinya jika nasabah melakukan penukaran Poin Xtra maka akan memotong Poin Xtra yang lebih awal didapatkan kecuali penukaran ke program/ fiturkhusus yang ditentukan kemudian.
  • Penukaran Poin Xtra pada kartu kredit supplement akan mengurangi balance Poin Xtra pada CIF Kartu Basic.
  • Perhitungan penukaran Poin Xtra Kartu Kredit harus disesuaikan dengan persyaratan masing-masing Reward Program.
  • Untuk penukaran Poin Xtra baik pemegang kartu kredit maupun Tabungan harus melakukan proses verifikasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku di masing-masing channel.
  • Jika belum menerima e-voucher dalam 7 hari kerja setelah penukaran, mohon agar menghubungi CIMB Niaga contact center karena periode penyampaian keluhan terkait pengiriman E-voucher yaitu 14 hari kerja sejak tanggal penukaran oleh nasabah. Setelah melalui periode tersebut CIMB Niaga tidak bertanggung jawab atas keluhan sehubungan dengan penukaran Poin Xtra dengan E-voucher.
  • Pengiriman ulang E-Mail hanya berlaku maksimal 3 (tiga) kali sebelum e-voucher kadaluwarsa. Kadaluarsa dihitung sejak SMS kode e-voucher berhasil dikirimkan dan tidak dapat diperpanjang.
  • CIMB Niaga tidak bertanggung jawab dalam hal SMS e-voucher tidak diterima oleh nasabah sepanjang berdasarkan laporan pengiriman SMS oleh Telco Provider yang di terima CIMB Niaga SMS tersebut sudah berhasil terkirim
  • Khusus untuk penukaran e-voucher Go-Jek (Go-Pay), pengiriman e-voucher tidak dilakukan melalui SMS. Saldo e-voucher akan dikreditkan secara langsung ke akun Go-Pay Pemegang Kartu. Pemegang Kartu harus memastikan nomor HP yang digunakan untuk penukaran e-voucher sesuai dengan nomor HP yang terdaftar di akun Go-Pay milik Pemegang Kartu. Apabila nomor HP yang digunakan pada saat penukaran poin rewards tidak terhubung dengan akun Go-Pay yang aktif, maka pengkreditan saldo e-voucher Go-Pay tidak akan berhasil (gagal). CIMB Niaga tidak bertanggungjawab akan kegagalan pengkreditan saldo Go-Pay yang disebabkan oleh:
    • Perbedaan nomor HP yang digunakan untuk penukaran poin rewards dengan nomor HP yang terdaftar di akun Go-Jek Pemegang Kartu.
    • Saldo Go-Pay di akun Pemegang Kartu sudah melebihi limit yang ditentukan oleh Go-Jek.
    • Kendala teknis pada sistem internal Go-Jek.