www.cimbniaga.co.id production
ID EN

Anniversary Watsons Event Mall Kelapa Gading

Promo periode Anniversary Watsons Event Mall Kelapa Gading 6 Okt 2025 - 12 Okt 2025

Bentuk Program Watsons

  • Cashback hingga Rp. 870.000
  • Cashback 50% maks Rp. 15 rb dengan QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay
  • Bunga spesial mulai dari 0.99% flat per bulan
  • Hadiah langsung

Periode Program : 6 – 12 Oktober 2025

Syarat dan Ketentuan :

I. Program Kartu Kredit & Kartu Debit:

  1. Cashback Rp. 50.000 dengan min. trx Rp. 500.000
  2. Cashback maks 1x per/hari/nasabah 
  3. 1 hari quota cashback 50 nasabah, total quota selama 7 hari event 350 customer
  4. Berlaku untuk Kartu Kredit Platinum & Premium Mastercard dan seluruh Kartu Debit CIMB Niaga. Tipe Kartu Kredit yang berlaku yakni sebagai berikut:
    • Premium (Mastercard World, Mastercard World Accor Live Limitless)
    • Platinum (Platinum Mastercard, Platinum Mastercard Accor, Platinum Mastercard Syariah)
  5. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  6. Promo berlaku setiap hari selama periode program.
  7. Mekanisme cashback yakni sebagai berikut:
    • Program Kartu Kredit : Cashback akan masuk ke saldo Kartu Kredit dan diproses secara otomasi H+14 setelah transaksi jika system drop akan diproses secara manual 60 hari kerja.
    • Program Kartu Debit : Cashback akan dikreditkan ke rekening tabungan Nasabah dengan mata uang IDR yang digunakan sebagai sumber dana transaksi, maksimum pada akhir bulan berikutnya setelah transaksi dilakukan.
  8. CIMB Niaga & Watsons berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.

II. Program Poin Xtra Cashback Rp 50.000 :

Promo Poin Xtra : 1 PX = Rp 2, Potongan transaksi maximal Rp 50.000 atau senilai 25.000 Poin Xtra, berlaku dengan ketentuan :

  1. Berlaku untuk nasabah perorangan pemegang Kartu Debit & Kartu Kredit CIMB Niaga yang eligible Poin Xtra
  2. Nasabah harus melakukan transaksi penukaran Poin Xtra dimana harga 1 Poin Xtra bernilai lebih besar 2x lipat (1PX = Rp 2)
  3. Maksimal Potongan Poin Xtra yang di dapatkan Rp. 50.000 dalam 1 (satu) kali transaksi atau pendebetan maksimal 25.000 Poin Xtra
  4. Pembayaran menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit dan Poin Xtra dengan transaksi di mesin EDC CIMB Niaga (pendebetan Poin Xtra dan sebagian mendebet rekening atau limit kartu kredit)
  5. Promo tidak berlaku kelipatan 
  6. Nasabah yang melakukan transaksi penukaran Poin Xtra harus nasabah CIMB Niaga yang bersangkutan dan tidak dapat diwakilkan.
  7. Setiap nasabah maximum mendapatkan potongan transaksi 2x selama periode event.

III. Program QRIS Cashbcak 50% maks Rp. 15 rb

  1. Cashback 50% (maksimum Rp 15.000) per transaksi dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile.
  2. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  3. Promo berlaku tanpa minimum transaksi.
  4. Satu user OCTO Mobile bisa mendapatkan maksimum cashback 3x/ hari, maksimum 6x cashback/akun OCTO Mobile selama periode program berlangsung
  5. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada kode QRIS milik CIMB Niaga.
  6. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24 Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.

Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu ‘Pay QRIS’
  3. Pindai’ atau ‘Scan’ kode QRIS dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

IV. Program Akuisisi Kartu Kredit 

V. Program Personal Loan Special Pricing

  1. Bunga spesial mulai dari 0.99% flat per bulan (Gimmick akan di berikan minimal pengajuan 50 Juta akan mendapatkan hadiah Tumbler sedangkan pengajuan minimal 20 juta akan mendapatkan hadiah tas lipat ) selama event berlangsung.

VI. Program Octo Friends (Refer Produk CIMB Niaga Dapat Langsung Merchandise!)

  1. Dapatkan reward ekslusif dari OCTO Friends dengan registrasi menjadi member OCTO Friends dan memberikan referral untuk 2 produk yaitu Kartu Kredit dan Kredit Tanpa Agunan.
  2. Kuota adalah untuk 120 member baru selama tanggal 11 dan 12 Oktober
  3. Reward merchandise OCTO Friends. 
  4. Dapatkan tambahan insentif hingga Rp 50.000.000 atas referral yang sukses melalui OCTO Friends

VII. Program Akuisisi Tabungan (Program Online Account Opening Special 70th CIMB Niaga)

  1. Cashback up to 870 Ribu (cimb.id/octosavers-cashback)
  2. Syarat dan Ketentuan Program:

    A. Hadiah Bulan 1 (Bulan pembukaan rekening):

    • Berlaku untuk pembukan rekening OCTO Savers Plus (konven/iB) dengan kondisi sebagai berikut:
      • Nasabah baru (new to bank – NTB) via eKYC Online OCTO Mobile/OCTO Clicks
      • Nasabah OCTO Pay yang belum memiliki tabungan CIMB Niaga (new to savings - NTS) via OCTO Mobile
      • Khusus nasabah terundang pemilik Tabungan Indie, CIMB Junior, Simpel, atau iB Pahala Remaja yang berusia ≥18 tahun dan melakukan konversi tabungan anak ke tabungan OCTO Savers+ via Cabang CIMB Niaga.
      • Khusus nasabah terundang pemilik Tabungan OCTO Savers JR hasil konversi dari tabungan Indie & CIMB Junior yang memiliki anak berusia ≥18 tahun dan anak melakukan pembukaan rekening OCTO Savers+ via OCTO Mobile.
    • Nasabah harus melakukan setoran awal fresh fund sesuai skema yang dipilih melalui transfer atau setor tunai. Pengertian fresh fund yaitu dana harus berasal dari transfer bank lain atau setoran tunai dan bukan merupakan transfer antar rekening (CA/SA/TD) di CIMB Niaga atau transfer dari aplikasi finansial/ dompet digital (GOPAY / OVO / Flip dsb) atau berasal dari pencairan produk Loan CIMB Niaga.
      • Nasabah wajib memastikan bahwa hingga tanggal 15 pada bulan berikutnya saldo di rekening OCTO Savers Plus minimal sama dengan skema yang dipilih.
        Contoh:
        Nasabah yang membuka rekening di bulan Agustus dengan setoran awal Rp. 5 Juta, wajib menjaga saldo akhir hingga 15 September minimal sama dengan Rp. 5 Juta.
      • Nasabah yang melakukan setoran awal minimal Rp. 10 Juta akan terdaftar dalam skema 10 Juta (Skema C). Nasabah yang melakukan setoran awal minimal Rp. 5 Juta akan terdaftar dalam skema 5 Juta (Skema B) dan tidak diperkenankan berubah (naik / turun) skema.
      • Khusus untuk nasabah upgrade dari OCTO Pay, setoran awal akan didebet dari saldo OCTO Pay nasabah.
    • Jika tidak ada setoran awal hingga 90 (sembilan puluh) hari kalender, maka rekening akan tertutup otomatis oleh system.
    • Nasabah wajib melakukan minimal 1 (satu) kali transaksi via OCTO Mobile yang diperhitungkan sesuai ketentuan di bulan 1.
    • Ketentuan pembukaan bundling GOAL Savers di bulan 1 adalah sebagai berikut:
      • NTB/NTS OCTO Savers Plus yang membuka rekening GOAL Savers (konven/iB) via OCTO Mobile & OCTO Clicks.
      • Rekening sumber dana wajib OCTO Savers Plus (konven/iB).
      • Berlaku untuk pembukaan rekening GOAL Savers dengan semua frekuensi menabung (harian/mingguan/bulanan) dan tenor minimum 3 bulan.
      • Nominal setoran awal rekening GOAL Savers 
    • Ketentuan pembukaan bundling XTRA Savers Valas di bulan 1 adalah sebagai berikut:
      • Nasabah wajib memastikan bahwa hingga tanggal 15 pada bulan berikutnya saldo di rekening XTRA Savers Valas minimal sama dengan skema yang dipilih
      • NTB/NTS OCTO Savers Plus yang membuka rekening XTRA Savers Valas (konven/iB) XTRA via OCTO Mobile & OCTO Clicks (nasabah buka rekening valas pertama kali).
      • Rekening sumber dana wajib OCTO Savers Plus (konven/iB).
      • Hadiah tidak berlaku kelipatan.
      • Nasabah hanya dapat menang di salah satu OCTO Mobile atau OCTO Clicks
      • Mata uang yang dibuka dan minimum setoran awal adalah sbb:

      Tabel Skema Valas 1.1

      Mata Uang yang Dibuka

      Min. Nominal

      USD, AUD, SGD, EUR, GBP, CAD, CHF, NZD

      100

      THB, CNY, HKD

      2,000

      JPY

      10,000

      KRW

      100,000

      SAR

      5000

      MYR

      300

      • Program tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi lainnya.

      B. Hadiah Bulan 2 (M+1 Pembukaan Rekening):

      1. Nasabah wajib melakukan:
        • Minimal 2 (dua) kali transaksi via OCTO Mobile yang diperhitungkan sesuai ketentuan, pada bulan 2, kuota 700 nasabah. Ketentuan terkait transaksi dapat dilihat di poin VII.
        • Input kode promo OCTOBARU2 sebelum melakukan transaksi pertama. Kode promo OCTOBARU2 akan tersedia mulai tanggal 7 pukul 10.00 WIB setiap bulannya. Nasabah dapat melakukan transaksi setelah kode promo dan dapat digunakan. Detail cara memasukkan kode promo di OCTO Mobile dapat dilihat pada Lampiran 4.
          Transaksi berulang ke nomor tujuan/merchant yang sama akan terhitung sebagai satu (1) transaksi.

      C. Hadiah Bulan 3 (M+2 Pembukaan Rekening):

      1. Nasabah wajib melakukan:
        • Minimal 2 (dua) kali transaksi via OCTO Mobile yang diperhitungkan sesuai ketentuan, pada bulan 3 , kuota 350 nasabah. Ketentuan terkait transaksi dapat dilihat di poin VII.
        • Input kode promo OCTOBARU3 sebelum melakukan transaksi pertama. Kode promo OCTOBARU3 akan tersedia mulai tanggal 1 pukul 10.00 WIB setiap bulannya. Nasabah dapat melakukan transaksi setelah kode promo dapat digunakan.
          Transaksi berulang ke nomor tujuan/merchant yang sama akan terhitung sebagai satu (1) transaksi.
  3. Ketentuan Terkait Transaksi:
    • Jenis transaksi di OCTO Mobile meliputi:
      • Transfer online dan BI Fast ke bank lain
      • Top up eWallet, pulsa, data, listrik, voucher 
      • Pembayaran tagihan 
      • Scan QRIS di merchant offline maupun online
      • Buka tabungan berjangka (berlaku hanya untuk produk konvensional) dan deposito 
      • Pembelian reksa dana dan obligasi
    • Nominal transaksi terhitung adalah minimum Rp50.000/transaksi (di luar biaya admin)
    • Untuk bulan pertama, sumber dana transaksi wajib menggunakan OCTO Savers Plus (konven/iB) yang dibuka di bulan bersangkutan. Untuk bulan kedua dan bulan ketiga, sumber dana transaksi wajib menggunakan sumber dana tabungan dan dalam mata uang Rupiah.
    • Transaksi top up/pembayaran tagihan wajib dilakukan di menu Bills & Top Up/Tagihan & Isi Ulang. Transaksi top up/pembayaran tagihan yang menggunakan menu transfer tidak akan dihitung.
  4. Ketentuan Khusus Hadiah:
    • Hadiah Bulan 1 yaitu Cashback / Poin Xtra akan diterima nasabah paling lambat pada akhir bulan berikutnya (M+1):
      • Cashback akan dikreditkan ke nomor rekening OCTO Savers Plus nasabah.
      • Poin Xtra (jika nasabah membuka OCTO Savers Plus iB Mudharabah) akan dikreditkan ke CIF nasabah. 
    • Hadiah bulan 2 & 3 yaitu saldo OCTO Pay akan diterima nasabah langsung secara real-time dan dikreditkan ke OCTO Pay setelah nasabah eligible (melakukan 2x transaksi dan input kode promo).
    • Satu nasabah/CIF hanya dapat menang sebanyak satu (1) kali.
    • CIMB Niaga dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan promo dan/atau mengakhiri promo ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu
    • PT Bank CIMB Niaga Tbk (Bank) berhak menolak memberikan, membatalkan, menahan dan/atau mendebit kembali hadiah untuk penggunaan tidak wajar, indikasi kecurangan/fraud, dan/atau aksi lainnya yang menyalahi syarat dan ketentuan program. Bank juga berhak mendiskualifikasi dan/atau menolak partisipasi program baik secara sebagian dan/atau keseluruhan dari para peserta yang terindikasi melakukan kecurangan.

VIII. Program Akuisisi OCTO Mobile

  1. Berlaku untuk pembukaan tabungan via eKYC OCTO Mobile dan OCTO Clicks. 
  2. Membuka tabungan dengan setoran awal Rp 100 Ribu
  3. Tidak berlaku untuk add account. 
  4. Berlaku 1 CIF/KTP. 
  5. Hadiah merchandise akan mengikuti ketersediaan stock di masing-masing lokasi event. 
  6. Hanya berlaku di event Digital Banking.

Disclaimer:

  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

Share: