production

TABUNGAN CIMB Niaga Xtra

Mau tabungan yang kasih GRATIS Asuransi!

Kini dengan XTRA PROTEKSI, Anda dapat mempersiapkan diri Anda dan keluarga dengan perlindungan menyeluruh untuk Asuransi Jiwa & Asuransi Kesehatan secara GRATIS melalui Tabungan CIMB Niaga.

XTRA PROTEKSI
Proteksi bisa untuk anggota keluarga juga:

  • Manfaat Rawat Inap per orang dengan santunan tunai maksimum Rp 100 Juta
  • Manfaat Uang Pertanggungan akibat kecelakaan hingga Rp 3 Milyar
  • GRATIS voucher Medical Check Up (MCU) Prodia
  • Bunga tabungan yang kompetitif serta dapatkan cashback hingga Rp 10 Juta

BEBAS BIAYA APAPUN

  1. Bebas biaya administrasi*.
    Spesial buat Anda yang punya saldo rata-rata bulanan Rp 25 Juta, nabung jadi lebih menguntungkan tanpa kena biaya administrasi bulanan.
  2. BEBAS biaya transfer kemana aja (Maksimum 20 kali transaksi/ rekening/ bulan)
    Transfer kemanapun lebih mudah pakai CIMB Clicks & Go Mobile. Bebas biaya diberikan buat Anda yang punya saldo rata-rata bulan sebelumnya Rp 25 Juta.
    Untuk saldo rata-rata bulanan < Rp 25 Juta dikenakan biaya transfer antar bank Rp6.500,- (Realtime transfer), Biaya SKN Rp 3,500,- dan Rp 25.000,- (RTGS). Khusus untuk SKN/Kliring dan RTGS, mekanisme gratis biaya adalah melalui proses refund. Biaya akan tetap didebet dari rekening Nasabah pada saat melakukan transaksi dan akan dikreditkan kembali pada hari berikutnya.
  3. BEBAS biaya tarik tunai (Maksimum 10 kali transaksi/ rekening/ bulan)
    Anda bisa tarik tunai dimana saja tanpa biaya mulai di ATM Bersama/Prima, MEPS, dan Mastercard/Cirrus di dalam dan luar negeri**. Bebas biaya diberikan buat Anda yang memiliki saldo sebelum penarikan ≥ Rp 10 juta.
    Untuk saldo sebelum penarikan < Rp 10 Juta dikena kan biaya tarik tunai Rp7.500,- (jaringan ATM Bersama & Prima), Rp 16.500,- (jaringan MEPS) dan Rp 30.000,- (jaringan MasterCard / Cirrus).
  4. Gratis biaya transaksi tarik tunai di ATM bank lain (jaringan ATM Bersama, ATM Prima, MEPS, Mastercard) maksimal 10 kali transaksi per rekening perbulan. Di atas 10 kali tranaksi per rekening perbulan, pada H+1 setelah tanggal transaksi akan didebet biaya transaksi tarik tunai sbb:
    - Rp. 7.500,- per transaksi di jaringan ATM Bersama dan ATM Prima.
    - Rp. 16.500,- per transaksi di jaringan MEPS
    - Rp. 30.000,- per transaksi di jaringan Mastercard/Cirrus
  5. Gratis biaya transfer ke ATM bank lain (Realtime/Online, SKN, RTGS) melalui Go Mobile dan CIMB Clicks maksimal 20 kali transaksi per rekening perbulan. Di atas 20 kali transaksi per rekening perbulan, pada H+1 setelah tanggal transaksi:
    - Realtime/online akan didebet biaya sebesar R. 6.500,- / transaksi
    - Tidak ada refund biaya SKN Rp. 3.500,- / transaksi atau biaya RTGS Rp. 25.000,- / transaksi

XTRA UNTUNG PAKAI KARTU DEBIT
Pakai Kartu Debit Anda untuk shopping & dining di berbagai merchant CIMB Niaga atau jaringan Mastercard, bikin hidup makin asik karena berbagai diskon dan cashback menarik!

Pakai Poin Xtra, layaknya UANG TUNAI yang bikin hidup Anda fantastis
Kumpulkan Poin Xtra dengan cara menabung dan bertransaksi menggunakan CIMB Clicks, Go Mobile setiap harinya. Dapatkan juga Poin Xtra dari pembelian produk Wealth Management, transaksi Kartu Kredit dan pengajuan KPR dan KPM CIMB Niaga.

Cek promo spesial dari Poin Xtra yang bikin hidup Anda terasa lebih indah di sini

Suku Bunga Bertingkat

Saldo Rata-Rata Bulanan (Rp) Bunga(p.a)*
<Rp 1 Juta 0.00%
Rp 1 Juta - <Rp 25 Juta 0.25%
Rp 25 Juta - <Rp 250 Juta 0.25%
Rp 250 Juta - <Rp 1 Milyar 0.75%
Rp 1 Milyar - < Rp 5 Milyar 1.25%
Rp 5 Milyar - < Rp 10 Milyar 1.50%
≥ Rp 10 Milyar 1.50%

*Perhitungan bunga secara progresif. Suku bunga dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan kepada nasabah melalui cabang CIMB Niaga atau melalui cara lain yang dianggap baik oleh CIMB Niaga

 

Manfaat XTRA PROTEKSI KELUARGA

Keuntungan punya XTRA PROTEKSI KELUARGA


Manfaat Rawat Inap diberikan kepada nasabah dan keluarga yang berlaku setelah 30 hari kalender sejak tanggal pendaftaran. Santunan tunai Rawat Inap untuk setiap anggota keluarga yang akan dibayarkan adalah maksimum 100 hari per penyakit atau per kecelakaan selama masa kepesertaan (khusus untuk manfaat rawat inap karena kecelakaan, tidak ada masa tunggu 30 hari kalender).

Apabila Nasabah mengalami Kecelakaan yang mengakibatkan meninggal dunia dalam periode 30 (tiga puluh) hari kalender sejak terjadinya kecelakaan, maka Nasabah akan menerima manfaat Kecelakaan berupa UP (Uang Pertanggungan) dengan nilai maksimal Rp 3 Milyar


Selain menerapkan pola makan sehat dan berolahraga, melakukan Pemeriksaan kesehatan secara rutin adalah salah satu langkah yang penting dilakukan untuk memelihara kondisi tubuh. Dapatkan voucher Medical Check Up (MCU) dari Prodia untuk pemeriksaan kesehatan secara menyeluruh bagi Anda dan keluarga.

Beberapa manfaat dari pemeriksaan kesehatan rutin adalah untuk mengetahui kondisi kesehatan sekaligus pencegahan penyakit sejak dini.

Note : skema Titanium tidak memperoleh Manfaat Meninggal Karena Kecelakaan

  • Gratis Voucher medical checkup diberikan maksimal 2 bulan setelah masa kepesertaan Xtra Proteksi Keluarga nasabah berakhir.
  • Hadiah Voucher Medical Check Up akan dikirimkan ke cabang pembuka rekening.

Tabungan CIMB Niaga Xtra dengan fitur XTRA PROTEKSI Keluarga selain mendapatkan bunga dan Poin Xtra dari tabungan juga akan mendapatkan cashback hingga Rp 10 Juta

Note : skema Titanium 1 dan Platinum 1 tidak memperoleh Cashback

  • Hadiah cashback dikreditkan ke rekening nasabah yang terdaftar Xtra Proteksi maksimum 2 bulan sejak bulan registrasi.

Segera dapatkan XTRA PROTEKSI untuk Anda dan Keluarga!

  • Melakukan setoran dana fesh fund atau transfer dari bank lain dengan nominal sesuai dengan skema yang Anda pilih
  • Dana di tabungan Anda akan diblokir selama 1 tahun (365 hari)
  • Berlaku untuk beberapa Tabungan CIMB Niaga dibawah ini
    • Tabungan CIMB Niaga Xtra
    • CIMB Preferred Account
    • CIMB Private Banking Account
  • Mengisi Aplikasi Pendaftaran XTRA PROTEKSI KELUARGA di cabang CIMB Niaga

Syarat dan ketentuan

  • Anggota keluarga yang dapat didaftarkan Xtra Proteksi Keluarga adalah suami/istri, anak dan orang tua kandung yang dapat dibuktikan dengan dokumen yang sah menurut Negara. Keluarga nasabah boleh untuk tidak memiliki rekening di CIMB Niaga.
  • Usia nasabah dan keluarga yang terdaftar adalah 18 – 60 tahun, dengan masa kepesertaan berlaku selama 365 hari terhitung sejak nasabah melakukan registrasi Xtra Proteksi Keluarga.
  • Dana yang dihold WAJIB fresh fund (SETOR TUNAI/TRANSFER Bank lain). Dana fresh fund diterima CIMB Niaga pada bulan yang sama dengan bulan hold dana.
  • Nasabah yang telah memenuhi syarat akan menerima Tanda Kepesertaan Manfaat Asuransi Fitur Xtra Proteksi yang berisi ketentuan manfaat kesehatan dan manfaat asuransi yang dikirimkan ke alamat email Nasabah yang terdaftar pada Bank, paling lambat di akhir bulan berikutnya setelah pendaftaran dilakukan sebagai bukti Nasabah telah terproteksi.
  • Skema manfaat Kesehatan dan Asuransi Xtra Proteksi Keluarga dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan melalui cabang CIMB Niaga (jika ada perubahan hanya akan berlaku untuk registrasi baru saja).
  • Nasabah tidak dapat mengubah (upgrade/downgrade) skema Xtra Proteksi selama masa kepesertaan 365 hari.
  • Seluruh Manfaat Kesehatan dan Asuransi Xtra Proteksi Keluarga akan berakhir secara otomatis dengan kondisi sbb:
    1. Usia nasabah / anggota keluarga mencapai 61 tahun (untuk nasabah / anggota keluarga dengan usia 60 tahun pada saat pendaftaran).
    2. Nasabah meninggal dunia.
    3. Nasabah melakukan break hold dana sebelum expiry date.
    4. Nasabah yang masih terdaftar kepesertaan Xtra Proteksi skema lama atau Nasabah terdaftar lebih dari satu kali, maka apabila terjadi peristiwa yang dipertanggungkan, hanya akan dibayarkan Manfaat Asuransi kepada Nasabah untuk jumlah maksimum yang diperbolehkan bagi 1 (satu) orang Nasabah atas seluruh Rekening berdasarkan ketentuan .
    5. Masa kepesertaan berakhir.

Klaim Asuransi

  • Nasabah / Anggota Keluarga yang terdaftar melengkapi Formulir klaim dan scan ke  email  Sunlife  SLI_Care@sunlife.com
  • Dokumen asli dikirim ke :

UP. Claim Dept.  PT. Sun Life Financial Indonesia, Menara Sun Life Lantai 11,  Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950 - Indonesia

  • Klaim Manfaat Santunan Tunai Rawat Inap / Asuransi Jiwa dapat diajukan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal kuitansi Nasabah menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit  atau tanggal meninggal dunia.
  • Dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan klaim adalah sebagai berikut:
    1. Identitas diri (copy)
    2. Kuitansi biaya perawatan (asli atau bisa berupa copy kuitansi yang dilegalisir Rumah Sakit)
    3. Formulir klaim (asli), Unduh formulir aplikasi          
    4. Dokumen lainnya sesuaikan dengan yang tertera pada Tanda Kepesertaan .          
  • Pembayaran klaim akan dilaksanakan paling lambat dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak semua dokumen persyaratan klaim telah diterima dengan lengkap oleh Sun Life Financial Indonesia

CIMB Clicks
Transaksi apapun jadi lebih mudah melalui Instant Internet Banking CIMB Clicks kapan saja dan dimana saja. Keamanan setiap transaksi-mu sudah pasti terjamin!

Go Mobile
Gak sempat transaksi ke Bank atau ATM? Yuk daftar download dan daftar Go Mobile buat transfer atau transaksi lainnya dengan cepat, mudah dan aman!

Layanan CIMB Niaga 14041
Butuh bantuan mendadak? Tenang! Officer kami siap membantu 24 jam x 7 hari di Layanan CIMB Niaga 14041


Jaringan CIMB Niaga
Kami akan selalu terhubung dengan Anda di seluruh Indonesia dengan layanan ± 680 cabang dan ± 3 juta jaringan ATM di seluruh dunia (ATM CIMB Niaga, ATM Bersama/Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS serta jaringan Mastercard). Nikmati fasilitas setor tunai kapan saja yang tersedia di beberapa cabang CIMB Niaga dan CIMB Niaga Digital Lounge.

  • Setoran Awal = Rp 500 ribu
  • Saldo Minimum Mengendap Rp 50 ribu
  • Biaya administrasi (fall below fee) apabila saldo rata-rata dibawah Rp 25 Juta adalah Rp 17.500
  • Biaya dormant, Rp. 5.000,-/bulan
  • Biaya Penutupan Rekening, Gratis, Tabungan akan ditutup secara otomatis jika rekening bertatus dormant dan bersaldo Rp 0,-.
  • Biaya Kartu Debit, Gratis
  • SMS Notifikasi (transaksi debet & kredit ≥ Rp 1 Juta) pendaftaran melalui CIMB Clicks, Cabang, Layanan CIMB Niaga 14041
    Biaya SMS Notifikasi sebesar Rp. 6.000/bulan untuk 20 SMS pertama (SMS ke-21 dan seterusnya akan dikenakan Rp 350/SMS) Khusus untuk rekening yang dibuka hingga Okt 2017 sudah otomatis terdaftar
  • Anggota keluarga yang dapat didaftarkan Xtra Proteksi Keluarga adalah suami/istri, anak dan orang tua kandung yang dapat dibuktikan dengan dokumen yang sah menurut Negara. Keluarga nasabah boleh untuk tidak memiliki rekening di CIMB Niaga.
  • Usia nasabah dan keluarga yang terdaftar adalah 18 – 60 tahun, dengan masa kepesertaan berlaku selama 365 hari terhitung sejak nasabah melakukan registrasi Xtra Proteksi Keluarga.
  • Dana yang dihold WAJIB fresh fund (SETOR TUNAI/TRANSFER Bank lain). 
  • Dana fresh fund diterima CIMB Niaga pada bulan yang sama dengan bulan hold dana.
  • Nasabah yang telah memenuhi syarat akan menerima Tanda Kepesertaan 
  • Manfaat Asuransi Fitur Xtra Proteksi yang berisi ketentuan manfaat kesehatan dan manfaat asuransi yang dikirimkan ke alamat email Nasabah yang terdaftar pada Bank, paling lambat di akhir bulan berikutnya setelah pendaftaran dilakukan sebagai bukti Nasabah telah terproteksi.
  • Skema manfaat Kesehatan dan Asuransi Xtra Proteksi Keluarga dapat berubah sewaktu-waktu dan akan diberitahukan melalui cabang CIMB Niaga (jika ada perubahan hanya akan berlaku untuk registrasi baru saja).
  • Nasabah tidak dapat mengubah (upgrade/downgrade) skema Xtra Proteksi selama masa kepesertaan 365 hari.
  • Seluruh Manfaat Kesehatan dan Asuransi Xtra Proteksi Keluarga akan berakhir secara otomatis dengan kondisi sbb:

    1. Usia nasabah / anggota keluarga mencapai 61 tahun (untuk nasabah / anggota keluarga dengan usia 60 tahun pada saat pendaftaran).
    2. Nasabah meninggal dunia.
    3. Nasabah melakukan break hold dana sebelum expiry date.
    4. Nasabah yang masih terdaftar kepesertaan Xtra Proteksi skema lama
    5. Nasabah terdaftar lebih dari satu kali, maka apabila terjadi peristiwa yang dipertanggungkan, hanya akan dibayarkan Manfaat Asuransi kepada Nasabah untuk jumlah maksimum yang diperbolehkan bagi 1 (satu) orang Nasabah atas seluruh Rekening berdasarkan ketentuan .
    6. Masa kepesertaan berakhir

Nasabah / Anggota Keluarga yang terdaftar melengkapi Formulir klaim dan scan ke email Sunlife SLI_Care@sunlife.com
Dokumen asli dikirim ke :

UP. Claim Dept. PT. Sun Life Financial Indonesia, Menara Sun Life Lantai 11, Jl. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Blok 6.3 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta 12950 - Indonesia

Klaim Manfaat Santunan Tunai Rawat Inap / Asuransi Jiwa dapat diajukan selambat-lambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal kuitansi Nasabah menjalani Rawat Inap di Rumah Sakit atau tanggal meninggal dunia.

Dokumen yang dibutuhkan untuk melakukan klaim adalah sebagai berikut:

  • Identitas diri
  • Kuitansi biaya perawatan (asli atau bisa berupa copy kuitansi yang dilegalisir Rumah Sakit) 
  • Formulir klaim (asli), Unduh formulir aplikasi 
  • Dokumen lainnya sesuaikan dengan yang tertera pada Tanda Kepesertaan

Pembayaran klaim akan dilaksanakan paling lambat dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak semua dokumen persyaratan klaim telah diterima dengan lengkap oleh Sun Life Financial Indonesia

* Saldo rata-rata per bulan < Rp 25 Juta dikenakan biaya administrasi bulanan (fall below fee) Rp 17.500,-.

** Transaksi tarik tunai pada mesin ATM non-CIMB di luar negeri, bank pemilik ATM dapat memberlakukan biaya direct charging sesuai dengan kebijakan masing-masing bank. Keterangan mengenai pemberlakuan biaya ini akan diinformasikan pada layar ATM saat transaksi. Jika nasabah setuju atas pemberlakuan biaya ini, maka biaya akan didebet dari rekening nasabah. Nasabah harus memastikan biaya direct charging yang berlaku sebelum melanjutkan transaksi pada ATM non-CIMB di luar negeri.)

Rekening Nasabah yang tidak aktif selama 6 (enam) bulan (dormant) akan dikenakan biaya administrasi tambahan Rp 5.000,-"