www.cimbniaga.co.id production

Cashback 30% di Heavenly Chocolate Bali dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile

Promo periode Cashback 30% di Heavenly Chocolate Bali dengan Menggunakan QRIS OCTO Mobile 1 Feb 2024 - 31 Jul 2024

Syarat dan Ketentuan Program:
  1. Periode Program 1 Februari-31 Juli 2024
  2. Cashback 30% (maksimum Rp 10.000) per transaksi, di Heavenly Chocolate Bali dengan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. 1 (satu) akun OCTO Mobile bisa mendapatkan maksimum 1x cashback/ hari/ dan maksimuam 2x cashback/minggu/ bulan/akun OCTO Mobile selama periode program berlangsung.
  4. Cashback hanya diberikan untuk transaksi QRIS OCTO Mobile dari sumber dana OCTO Pay pada QRIS Statis CIMB Niaga di tenant.
  5. Promo berlaku setiap hari di outlet Heavenly Chocolate Bali yang bekerja sama terlampir.
  6. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000.
  8. Cashback akan dikreditkan secara real time atau maksimum 1?24 jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.
  9. Jika nasabah eligible mendapatkan cashback akan muncul keterangan potensial cashback di halaman ringkasan transaksi aplikasi OCTO Mobile.
  10. CIMB Niaga dan Pihak Merchant dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  11. CIMB Niaga & Pihak Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
 Langkah-langkah transaksi dengan QRIS OCTO Mobile:
  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile dan Login
  2. Masukkan passcode yang akan dikirimkan lewat One Time Password (OTP)
  3. Masuk ke Screen OCTO Mobile dan pilih menu Pay QRIS
  4. Scan Barcode QRIS di Merchant
  5. Isi atau cek nominal transaksi QRIS
  6. Pilih sumber dana dan kode promo (bila ada)
  7. Konfirmasi PIN OCTO Mobile
  8. Notifikasi apabila Transaksi telah berhasil mendebet sumber dana Nasabah
 Disclaimer:
  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan QR OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.
 List Outlet-Program Cashback 30% di Heavenly Chocolate Bali dengan menggunakan QRIS OCTO Mobile
NONama MerchantAlamatKota
1Heavenly Chocolate Bali-Dewi SriRuko Bali White House, Jl. Dewi Sri No.23 Blok 3Bali
2Cr Heavenly Chocolate Bali-Ngurah Rai Airport, Terminal DomestikWaiting Room, DPS Airport, Jl. Domestic Departure Terminal Ngurah Rai Airport Gate 4,Bali


Share: