www.cimbniaga.co.id production

CIMB Niaga Buka Pendaftaran Program Beasiswa Periode 2021-2023

06 Agt 2021

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali membuka pendaftaran Program Beasiswa CIMB Niaga Periode 2021-2023 bagi mahasiswa strata satu dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. Program Beasiswa ini merupakan wujud tanggung jawab CIMB Niaga dalam mendukung pendidikan di Indonesia secara berkelanjutan. Sejak 2006 hingga 2020, Program Beasiswa CIMB Niaga telah disalurkan kepada 1.077 orang.

Di tengah pandemi COVID-19, Program Beasiswa CIMB Niaga diharapkan menjadi salah satu solusi bagi mahasiswa untuk terus semangat meraih mimpi. Di sisi lain, hal ini juga dapat menjadi investasi sosial bagi CIMB Niaga untuk menyiapkan generasi penerus bangsa yang unggul.

Direktur Compliance, Corporate Affairs, and Legal CIMB Niaga Fransiska Oei mengatakan, “Sebagai bagian dari kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan. Kami juga menyiapkan program pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja,” kata Fransiska di Jakarta, Jumat (6/8/2021).

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan manfaat tambahan bagi para penerima beasiswa melalui The Complete Bankers (TCB) Mentoring. Mahasiswa akan mendapatkan coaching dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bisa menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh. Menariknya, setelah lulus para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya.

Bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti Program Beasiswa CIMB Niaga, dapat mengakses informasi lengkap sekaligus mendaftar secara online melalui website Kejar Mimpi CIMB Niaga https://www.kejarmimpi.id/beasiswacimbniaga2021/. Pendaftaran dibuka hingga 25 Agustus 2021.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 428 jaringan kantor per 30 Juni 2021, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 358, 37 Digital Lounge dan Mobile Branch sebanyak 33 unit. CIMB Niaga memiliki 12.389 karyawan (konsolidasi) per 30 Juni 2021.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 Juni 2021, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,1 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations and Reputation Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555 
Website: www.cimbniaga.co.id