www.cimbniaga.co.id production

Cashback 20% Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile

Promo periode Cashback 20% Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart dengan Menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile 1 Jan 2024 - 31 Mar 2024

Syarat dan Ketentuan Program :
  1. Periode Program 1 Januari 2024-31 Maret 2024
  2. Cashback 20% (maksimum Rp 10.000) per transaksi di Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart dengan menggunakan scan QRIS OCTO Mobile sebagai metode pembayaran.
  3. Promo tidak dapat diuangkan, tidak berlaku kelipatan, dan tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
  4. Promo berlaku setiap hari di outlet Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket, Foodmart yang berpartisipasi terlampir. (Klik Disini)
  5. Satu customer bisa mendapatkan maksimum 1x cashback / hari, 2x Cashback/minggu & 2x cashback/bln / akun OCTO Mobile selama periode berlangsung. Kuota cashback berlaku gabungan untuk semua MPPA Group (Hypermart, Hyfresh, Primo Supermarket & Foodmart)
  6. Cashback hanya diberikan untuk transaksi scan QR OCTO Mobile dari sumber dana Tabungan, Credit Card & OCTO Pay.
  7. Limit maksimum QRIS yang ditentukan oleh Bank Indonesia adalah Rp 10.000.000,-
  8. Cashback akan dikreditkan real time atau maksimum 1x24Jam ke saldo OCTO Pay yang terdaftar di OCTO Mobile Nasabah.CIMB Niaga dan Hypermart dapat sewaktu-waktu melakukan perubahan syarat dan ketentuan program, dan/atau mengakhiri program ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu.
  9. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
 Disclaimer:
  1. CIMB Niaga & Merchant berhak membatalkan benefit cashback jika terindikasi adanya penyalahgunaan, kecurangan, manipulasi, atau ketidaksesuaian dengan syarat & ketentuan program yang berlaku.
  2. Ketersediaan, mutu, jenis, harga, kesesuaian, waktu dan proses pengiriman atas barang dan/atau layanan yang disediakan Merchant kepada Nasabah sepenuhnya merupakan tanggung jawab Merchant.
  3. Setiap data dan instruksi transaksi yang dilakukan Nasabah menggunakan Scan QRIS OCTO Mobile sepenuhnya merupakan tanggung jawab Nasabah.
  4. Segala klaim pengembalian atau penukaran sepenuhnya tanggung jawab Merchant dan harus dilakukan langsung oleh Nasabah kepada Merchant.
  5. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai cara pembayaran belanja online menggunakan OCTO Mobile, Nasabah dapat mengunjungi situs www.branchlessbanking.cimbniaga.co.id atau menghubungi Phone Banking 14041.

Langkah-langkah transaksi dengan QR OCTO Mobile:

  1. Masuk ke Aplikasi OCTO Mobile, lalu Login
  2. Pilih menu QR
  3. Pilih Menu Pindai atau Scan, Lalu Scan QR dengan nominal yang sesuai
  4. Konfirmasi pembayaran
  5. Masukkan PIN OCTO Mobile
  6. Proses pembayaran telah selesai.

Share: