production

Haya Online Festival

CIMB Niaga Hadirkan Haya Online Fest 2020, Keseruan Bertabur Inspirasi dan Promo Menarik

JAKARTA. Masa pandemi tak boleh menyebabkan kreativitas terhenti. Bahkan dilihat dari sisi positifnya, situasi pandemi seperti sekarang tanpa disadari telah mengasah kreativitas para pelaku industri agar tetap survive.

Berangkat dari keinginan menumbuhkan semangat produktif sekaligus kreativitas masyarakat, Unit Usaha Syariah (UUS) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga Syariah) menghadirkan inovasi kreatif lewat sebuah event bertajuk Haya Online Fest 2020.

Online bazaar di Indonesia yang dipersembahkan oleh CIMB Niaga Syariah ini mengemas beragam kegiatan selama periode cukup panjang mulai dari September sampai November 2020.

Menyadari gaya hidup berbelanja masyarakat Indonesia di mall yang terbatasi karena pandemik, CIMB Niaga Syariah bakal menghadirkan beragam produk favorit kepada nasabah dan masyarakat luas.

Tanpa perlu keluar rumah, masyarakat tetap bisa belanja secara online. Pengalaman belanja online yang lebih seru akan dihadirkan lewat online bazaar Haya Online Fest 2020 yang bakal mengundang lebih dari 120 merchant.

Selama 3 bulan penuh, lebih dari 120 merchant terkurasi itu bakal berpartisipasi dalam online bazaar di microsite Hayaonline.dream.co.id. Beberapa merchant yang tercatat sudah bergabung di antaranya Alur Cerita, Tesavara, dan Suqma. Beragam kategori produk mulai dari fashion, beauty, hobbies, gadget hingga automotive bakal memanjakan masyarakat yang sudah kangen belanja.

Haya Online Fest 2020 sekaligus menjadi peluang buat para brand dan pelaku usaha untuk memperkenalkan produknya lebih luas ke masyarakat sekaligus sebagai strategi bisnis baru bertahan di tengah pandemi.

(c)instagram.com/tasyanurmedina

Di tengah situasi dan kebiasaan yang banyak berubah selama beberapa bulan terakhir, Haya Online Fest 2020 juga menghadirkan event yang menggali pengetahuan baru dan terus meningkatkan skill sehingga bisa membantu menghadapi rasa cemas. Masyarakat bisa mengikuti talkshow dan webinar inspiratif yang bakal diselenggarakan oleh Haya Online Fest 2020.

Haya Online Fest 2020 bakal menghadirkan obrolan santai tapi serius dari para sosok inspiratif yang sukses di bidangnya masing-masing. Mereka di antaranya Tasya Nur Medina, Shanty Denny, Rima Melati, sampai Dude Harlino. Masing-masing narasumber bakal membawakan tema inspiring yang bisa jadi insight baru buat masyarakat.

Kejutan besar akan hadir di puncak Haya Online Fest 2020. Nasabah dan masyarakat bakal dimanjakan oleh hiburan dari grup musik legendaris tanah air, KAHITNA. Digawangi Hedi Yunus dan Yovie Widianto, KAHITNA akan membawa nostalgia lewat sejumlah single terbaik sepanjang masa, seperti Cantik, Tak Sebebas Merpati, atau Cerita Cinta.

Nasabah juga bisa bertemu langsung secara virtual lewat sesi Online Meet and Greet di platform Zoom dan Youtube. Dengan membuka tabungan CIMB Niaga Syariah, nasabah berkesempatan menyaksikan konser online KAHITNA lewat Zoom.

Sejumlah voucher dengan denominasi hingga Rp500 ribu juga siap diberikan dan bisa digunakan selama Haya Online Fest 2020 berlangsung. Sebut saja Program Akuisisi NTS via OCTOMobile yang akan memberikan e-voucher Haya menarik. Adapula Program Akuisisi Syariah Platinum Card yang menawarkan free e-voucher Haya menarik untuk Primary Card, dan masih banyak lainnya.