www.cimbniaga.co.id production

Tarif & Biaya Kartu Kredit Konvensional

 

 
 
 
 

Sesuai dengan peraturan Bank Indonesia, CIMB Niaga memperpanjang kebijakan masa berlaku biaya dan tarif Kartu Kredit sebagai berikut:

Biaya & Tarif
Sebelum Sesudah
Minimum Pembayaran (5% dari total tagihan) Berlaku hingga 31 Desember 2022
Berlaku hingga 30 Juni 2023
Biaya keterlambatan pembayaran (1% dari total tagihan, minimum Rp 75.000 atau maksimum Rp 100.000) Berlaku hingga 31 Desember 2022  Berlaku hingga 30 Juni 2023

Nasabah Yth,

Efektif 1 Februari 2023 berlaku penyesuaian Biaya SMS Notifikasi Kartu Kredit CIMB Niaga menjadi Rp 10.000 / CIF Basic

*Ketentuan khusus Iuran Tahunan yang berlaku untuk kartu-kartu berikut ini :

  1. Berlaku untuk kartu kredit Premium yaitu Ultimate, World, World ALL Accor Live Limitless, Infinite, Preferred Infinite : Iuran Tahunan Kartu Utama dan Kartu Tambahan akan langsung dibebankan setelah pengajuan Kartu Kredit disetujui.
  2. Berlaku untuk JCB Precious, Visa Travel Card/Visa Platinum dan Platinum ALL Accor Live Limitless/ Le Club AccorHotels : bebas Iuran Tahunan Kartu Utama di tahun pertama, selanjutnya dikenakan biaya apabila transaksi ritel melebihi atau sama dengan Rp 24 juta dalam setahun. Untuk Kartu Tambahan dikenakan sesuai ketentuan.
  3. Berlaku untuk JCB Indosat Ooredoo : Bebas Iuran Tahunan Kartu Utama. Untuk Kartu Tambahan, bebas Iuran Tahunan dengan melakukan minimal 2 transaksi per tahun atau dikenakan sesuai ketentuan.
  4. Berlaku untuk JCB Platinum : Bebas Iuran Tahunan Kartu Utama dan Kartu Tambahan
  5. Berlaku untuk Visa Gold dan Visa Classic : bebas Iuran Tahunan Kartu Utama untuk 2 (dua) tahun pertama, selanjutnya dikenakan sesuai ketentuan. Untuk Kartu Tambahan dikenakan sesuai ketentuan.

**Biaya Keterlambatan Pembayaran sebesar 1% dari Total Tagihan, termasuk transaksi yang dijadikan cicilan. Biaya ini dikenakan apabila pembayaran minimum dibukukan setelah tanggal jatuh tempo pembayaran kartu kredit.

Ketentuan atas Pembayaran Minimum kartu kredit sebesar 5% dari total tagihan dan Biaya Keterlambatan pembayaran kartu kredit sebesar 1 % berlaku hingga 30 Juni 2023 atau mengikuti ketentuan BI dan atau OJK yang berlaku.

Dalam rangka mendukung Kebijakan Bank Indonesia per tanggal 25 Mei 2021 terkait suku bunga dan efisiensi transaksi non-tunai, maka efektif 1 Juli 2021 CIMB Niaga akan menurunkan suku bunga Kartu Kredit konvensional dari 2% menjadi 1.75% per bulan.