production

Sambut 65 Tahun Melayani Indonesia, CIMB Niaga Beri Persembahan Istimewa Sepanjang Tahun

04 Feb 2020

Hadirkan beragam kegiatan spesial hingga tebarkan diskon 65%

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) akan menghadirkan beragam kegiatan spesial sepanjang tahun 2020 untuk merayakan hari jadi yang ke-65 tahun pada 26 September mendatang. Mengusung tema ‘65 tahun Melayani Indonesia’, CIMB Niaga berkomitmen untuk terus berperan aktif melayani masyarakat Indonesia.

Sejak 65 tahun yang lalu, CIMB Niaga konsisten memberikan inovasi terbaik bagi masyarakat melalui produk dan layanannya. Perseroan juga terus berkontribusi secara berkelanjutan bagi masyarakat melalui beragam program Corporate Social Responsibility (CSR) dan gerakan sosial #KejarMimpi yang sudah menjangkau sejumlah kota di Tanah Air.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungannya sehingga kami tumbuh menjadi bank swasta nasional terbesar kedua di Indonesia dari sisi aset. Kami akan terus memberikan kontribusi dan motivasi untuk melakukan yang terbaik berlandaskan nilai-nilai integritas dan profesionalisme,” ujar Head of Marketing, Brand, and Communications CIMB Niaga Toni Darusman pada konferensi pers Kick Off Perayaan 65 Tahun CIMB Niaga di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Perayaan 65 tahun CIMB Niaga akan dimeriahkan dengan berbagai program dan kegiatan, baik internal maupun eksternal untuk mengapresiasi nasabah, karyawan, dan seluruh stakeholders. Mulai dari program CSR seperti Community Link #jadinyata dan #jadipeduli yang akan dilaksanakan di 65 kantor cabang, program Ayo Menabung dan Berbagi (AMDB) di 10 kota, dan Tour de Bank di 5 kota di berbagai wilayah Tanah Air.

“Di tahun yang spesial ini, kami juga akan mempersembahkan sejumlah acara istimewa seperti pameran perbankan ritel Xtra Xpo, Konser #KejarMimpi untuk Indonesia, Gala Reception sebagai puncak perayaan, promo spesial dari Go Mobile serta pemutakhiran layanan dan teknologi perbankan seperti Digital Banking, BizChannel@CIMB, dan Corporate Website yang menjadi mobile first website. Selain itu, kami juga menyelenggarakan Family Day sebagai apresiasi bagi karyawan dan keluarga,” tambah Toni.

Tebar Promo Diskon 65% pada CIMB Niaga Xtra Xpo

Sebagai awal dari rangkaian perayaan hari jadi ke-65, CIMB Niaga akan menyelenggarakan Xtra Xpo di ICE BSD City pada Sabtu-Minggu, 8-9 Februari 2020. Acara yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway ini akan menampilkan beragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, DP mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah ritel CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan yang dilakukan nasabah. Dengan program diskon/cashback sebesar 65% menggunakan Poin Xtra, nasabah dapat membeli beragam produk dengan harga yang sangat terjangkau.

Untuk memperoleh kesempatan tersebut, nasabah diminta untuk menukarkan Poin Xtra yang dimiliki dengan gelang Special Offer di loket registrasi CIMB Niaga Xtra Xpo pada 8 dan 9 Februari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

Adapun bagi nasabah yang tidak ingin antri pada hari H, CIMB Niaga menyediakan Program Presale berupa kesempatan untuk menukar Poin Xtra lebih awal dengan nilai yang lebih menguntungkan, yaitu 1 Poin Xtra yang biasanya senilai Rp10,- menjadi Rp650,-. Program Presale bisa diikuti nasabah dengan menabung minimal Rp750 juta atau membeli produk Xtra Ultima Link dari Sun Life Financial Indonesia dengan premi reguler Rp300 juta.

Berbeda dengan tahun lalu, pada Xtra Xpo kali ini CIMB Niaga juga menghadirkan sejumlah acara dan atraksi baru yaitu Xneakers Area, hiburan dari para Youtubers populer, Xtra Kids dan Xtra Zoo Corner untuk keseruan anak-anak, merchant sepeda motor, dan PUBG Mobile Championship bersama Revival yang melibatkan 1000 tim e-sport.

”Setelah Xtra Xpo, masih banyak lagi kegiatan spesial, penawaran menarik hingga inovasi dan kejutan baru yang akan kami hadirkan dalam perayaan 65 tahun CIMB Niaga. Kami berharap seluruh stakeholders  dapat menikmati persembahan kami sepanjang tahun 2020. Nantikan dan ikuti terus program serta kegiatan tersebut,” tutup Toni.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 466 jaringan kantor per 30 September 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 392, kantor kas dan payment point sebanyak 17 unit, 30 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.449 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2019. 

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,7 miliar. 

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.co.id