production

CIMB Niaga Tebar Promo Diskon dan Cashback 65% pada XTRA XPO 2020

CIMB Niaga Tebar Promo Diskon dan Cashback 65% pada XTRA XPO 2020

08 Feb 2020

TANGERANG SELATAN. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) kembali menyelenggarakan XTRA XPO di ICE BSD City, Sabtu-Minggu, 8-9 Februari 2020. Pameran perbankan ritel yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway ini menghadirkan beragam promosi spesial Xtra Crazy Deals berupa diskon dan cashback 65% untuk pembelian gadget, travel, fashion & beauty, down payment (DP) mobil, dan DP rumah menggunakan Poin Xtra.

Penawaran spesial berupa diskon dan cashback 65% tersebut merupakan apresiasi dan nilai tambah bagi nasabah sebagai bagian dari perayaan hari ulang tahun (HUT) CIMB Niaga ke-65 pada 26 September mendatang. “Melalui XTRA XPO, kami memberikan kemudahan kepada para nasabah untuk mendapatkan berbagai produk yang dibutuhkan dengan skema yang menguntungkan. Tahun ini, kami juga menambah kuota diskon dan cashback menjadi 6.500, sehingga makin banyak nasabah yang bisa menikmatinya,” kata Presiden Direktur CIMB Niaga Tigor M. Siahaan pada pembukaan CIMB Niaga XTRA XPO di ICE BSD City, Sabtu (8/2/2020).

Dengan diskon 65%, nasabah bisa memperoleh beragam produk. Sebagai contoh, iPhone 11 Pro 64GB dengan special price Rp16.500.000,-, ditambah lagi dengan diskon 65% harganya menjadi Rp5.775.000,- yang dapat dibeli dengan menukar 577.500 Poin Xtra. Jika Poin Xtra yang dimiliki tidak cukup, nasabah masih bisa membelinya dengan kombinasi 20% Poin Xtra sebesar 115.500 poin ditambah sisa pembayaran Rp4.620.000,- menggunakan Kartu Debit/Kartu Kredit CIMB Niaga.

Nasabah juga bisa memanfaatkan skema tersebut untuk membeli rumah atau apartemen di developer mitra CIMB Niaga yang hadir di XTRA XPO yaitu Sinarmas Land, Ciputra Land, Premier, Summarecon Serpong, BSA Land, dan Alam Sutera. Program ini menawarkan cashback 65% DP rumah senilai Rp75 juta dan Rp150 juta dengan menggunakan Poin Xtra.

Program cashback 65% juga berlaku untuk DP mobil berbagai merek di dealer yang dihadirkan oleh PT CIMB Niaga Auto Finance yaitu Jeep, Tesla Motors, Mini Cooper, Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mercedes-Benz, Porsche, Mazda dan Mitsubishi Motor. Cashback 65% yang diberikan senilai Rp45 juta dan Rp75 juta dengan menggunakan Poin Xtra.

Bagi yang hobi travelling, promo cashback 65% menggunakan Poin Xtra dapat dinikmati untuk membeli tiket perjalanan ke berbagai destinasi menarik dunia di booth Cathay Pacific. Melalui program ini, nasabah bisa mendapatkan cashback mulai Rp3 juta hingga Rp30 juta dengan menukarkan 105.000 – 1.050.000 Poin Xtra.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan memperoleh voucher belanja senilai Rp500.000,- dengan menukarkan 17.500 Poin Xtra. Voucher tersebut dapat digunakan untuk membeli beragam produk fashion and beauty serta produk-produk lain di semua merchant XTRA XPO kecuali merchant makanan dan minuman selama berlangsungnya XTRA XPO.

Seperti diketahui, Poin Xtra merupakan program loyalitas yang diberikan kepada nasabah Consumer CIMB Niaga berupa poin reward atas beragam aktivitas keuangan dan transaksi perbankan. Untuk memperoleh berbagai penawaran diskon dan cashback 65% tersebut, nasabah harus mendapatkan gelang Special Offer di loket antrian CIMB Niaga XTRA XPO pada 8 dan 9 Februari 2020 mulai pukul 10.00 WIB.

CIMB Niaga XTRA XPO terbuka untuk nasabah dan masyarakat umum. Bagi masyarakat yang ingin menjadi nasabah, tersedia program khusus di booth Digital Lounge yaitu buka tabungan Rp100 ribu akan mendapatkan e-voucher belanja Rp100 ribu dan berkesempatan mengikuti bidding gadget iPhone 11 64GB setiap harinya.

Yang baru di XTRA XPO 2020

Menurut Tigor, sebagai acara yang mengusung konsep Fun Family Weekend Getaway, XTRA XPO tahun ini juga mempersembahkan acara dan atraksi baru untuk para pengunjung. Bagi penggemar sneakers, XTRA XPO menyediakan Xneakers Area yang diisi oleh reseller sneakers terbesar di Indonesia seperti Kick Avenue, Shoeprice, dan Hot Sauce. Harga yang ditawarkan sangat spesial mulai dari Rp65.

Adapun untuk para penggemar esports, diselenggarakan CIMB Niaga XTRA XPO PUBG Mobile Championship presented by ON Account & Indie Account dengan total hadiah Rp100 juta. Sebanyak 1.000 tim esports berpartisipasi dalam serangkaian kualifikasi menuju Grand Final. Pada Grand Final 8-9 Februari 2020, 8 pemenang hasil dari kualifikasi tersebut akan berhadapan dengan 8 Pro Team yakni Aura, Bigetron, Boom, Bonafide,  EVOS, ONIC, Rex Regum dan Victim. Kompetisi ini juga menghadirkan sejumlah shoutcaster ternama diantaranya Julia, Pulung, Fauzan, Brenda, Mongstar, Kornet, dan Ranger Emas.

Keseruan XTRA XPO kian bertambah dengan penampilan para Youtubers terkenal Tanah Air seperti Gen Halilintar, Angga Candra, Rahmania Astrini, Andmesh, Eclat Story, Adikara Fardi, dan Tami Aulia. Para Youtubers tersebut akan menghibur pengunjung di panggung utama secara bergantian selama acara berlangsung. Selain itu, bagi keluarga yang membawa anak-anak, XTRA XPO juga dilengkapi dengan wahana edukasi Xtra Kids dan Xtra Zoo. Tak ketinggalan, area kuliner Xtra Yummy juga tersedia di XTRA XPO yang menyajikan berbagai makanan dan minuman dengan beragam promo menarik menggunakan Kartu Debit, Kartu Kredit, dan bayar pakai QR Code dari Go Mobile.

Pada XTRA XPO kali ini, CIMB Niaga menggandeng Waste4Change untuk pengelolaan sampah sebagai inisiatif untuk menjaga keseimbangan dan kelestarian lingkungan (sustainability).

“Kami berharap, beragam penawaran menarik dan hiburan persembahan XTRA XPO tahun ini dapat menjawab kebutuhan nasabah sekaligus memberikan customer experience yang menyenangkan. Selain XTRA XPO, kami juga akan menghadirkan kegiatan dan program spesial lainnya sepanjang tahun 2020 untuk merayakan HUT CIMB Niaga ke-65,” tutup Tigor.

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 466 jaringan kantor per 30 September 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 392, kantor kas dan payment point sebanyak 17 unit, 30 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.449 karyawan (konsolidasi) per 30 September 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 30 September 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD11,7 miliar.

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:

Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555
Website: www.cimbniaga.co.id