www.cimbniaga.co.id production

Jadikan perjalanan liburan ataupun bisnis Anda lebih bernilai dan menyenangkan dengan beragam layanan eksklusif yang kami hadirkan untuk Anda, nasabah terpilih.

Nikmati kemudahan dan kenyamanan transportasi dari atau menuju bandara pilihan dengan armada premium dari Golden Bird. Saat di bandara pun, Anda juga bisa menikmati layanan personal assistant dari JAS yang siap membantu semua proses kedatangan atau keberangkatan sehingga perjalanan Anda akan terasa lebih spesial.

Mekanisme Program

  1. Penjemputan dari Bandara :
    • Setiap counter Golden Bird di Bandara akan diberikan signboard yang berisi: Logo CIMB Private Banking beserta nama Nasabah.
    • Dikarenakan petugas Golden Bird tidak bisa masuk ke area dalam bandara maka Pihak Golden Bird memastikan bahwa:
      • Petugas yang memegang signboard akan berdiri di samping counter Golden Bird sehingga terlihat oleh Nasabah yang datang.
      • Petugas akan membantu Nasabah untuk membawa barang bawaan apabila memang diinginkan oleh Nasabah.
      • Nasabah diantarkan ke lokasi penjemputan (tempat kendaraan di parkir) dan dipastikan bahwa Nasabah sudah masuk ke mobil.
      • Dikarenakan lokasi Counter Golden Bird di luar area penjemputan, maka pihak Golden Bird akan memberikan peta lokasi counter Golden Bird di Bandara ke CIMB Niaga untuk memudahkan Nasabah menuju ke counter.
  2. Penjemputan dari rumah Nasabah ke Bandara :
    • Nama dan alamat Nasabah harus sesuai dengan Order yang sudah disepakati.
    • One way transfer: hanya berlaku untuk 1 kali penjemputan dari/ke Bandara dari/ke titik penjemputan/pengantaran yang sudah disepakati. Jika melebihi itu, maka biaya akan dikenakan ke Nasabah.

Pilihan Armada

Mekanisme Program

  1. Terminal Kedatangan Domestik/International
    • Personal Assistant akan menghubungi nasabah H-1 sebelum jadwal flight dan akan standby membawa paging board di meeting point
    • Membantu Nasabah untuk immigration check (kecuali di Bandara Ngurah Rai Bali)
    • Membantu Nasabah untuk pengambilan bagasi & customs check
    • Mengawal Nasabah sampai masuk ke mobil penjemputan
  2. Terminal Keberangkatan Domestik/International
    • Personal Assistant akan menghubungi nasabah H-1 sebelum jadwal flight dan standby 20 menit lebih awal di meeting point yang sudah disepakati
    • Membantu check in & baggage drop
    • Membantu Nasabah untuk immigration check (kecuali di Bandara Ngurah Rai Bali)
    • Mengawal Nasabah sampai Nasabah masuk ke Boarding Gate Pesawat

Lokasi Bandara

  • Nasabah yang bisa menikmati fasilitas Airport Pickup & Airport Concierge Service adalah nasabah Private Banking yang memiliki saldo ≥ 5 Miliar dan rata rata saldo tabungan selama 6 bulan ≥ 250 juta
  • Kuota tahunan (1 Januari-31 Desember): Hingga 10x. Jika melebihi kuota pemesanan tidak dapat diproses.
  • Nasabah dapat melakukan order via Relationship Manager atau menghubungi PIC reservation
  • Order/pemesanan minimal H-3 hari kerja sebelumnya aktif dari pukul 08.30 s/d 16.30 WIB.
  • Reschedule dapat dilakukan maks. H-1 hari kerja dari jadwal dan dilakukan di hari kerja, maksimal reschedule dilakukan 2 kali.
  • Order/pemesanan hanya dapat di order oleh pemilik rekening saja.
  • Khusus untuk Airport Concierge Service by JAS, Nasabah yang memesan fasilitas Airport Service by JAS untuk anggota keluarganya akan memotong kuota per tahun dan wajib dibuktikan dengan copy Kartu Keluarga. Anggota keluarga pemilik rekening dapat didaftarkan untuk fasilitas airport service jika memiliki flight yang sama dengan pemilik rekening dan dapat dibuktikan dengan Kartu Keluarga.
  • Pemesanan yang dilakukan di hari libur Sabtu, Minggu dan hari Libur/hari Raya tidak bisa.dijalankan. Karena PIC tidak bisa melakukan konsolidasi data dan kelayakan dari Nasabah yang melakukan Booking.

Info lengkap hubungi Private Phone Banking!