Segera laporkan kepada kami jika Anda mengalami hal-hal di bawah ini:
Kartu Kredit Anda hilang/tercuri
Jika peristiwa kehilangan terjadi di Indonesia, hubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium.
Jika peristiwa kehilangan terjadi di luar Indonesia, hubungi Layanan CIMB Niaga +62 21 2997 8888 atau hubungi bank anggota VISA/Mastercard/JCB terdekat.
Ketidaksesuaian Transaksi Kartu Kredit di Tagihan Bulanan
Bila Anda menerima notifikasi transaksi atau catatan transaksi kartu kredit yang tidak Anda lakukan, segera ajukan pertanyaan atau sanggahan paling lambat 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal cetak lembar penagihan (billing statement), dengan mengirimkan email ke 14041@cimbniaga.co.id berisi
Pastikan formulir yang Anda kirim sudah diterima oleh pihak bank dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041. Kemudian jika ada dokumen pendukung lainnya yang dibutuhkan, maka nasabah perlu mengirimkannya maksimal 5 Hari Kalender sejak laporan sanggahan diterima oleh pihak bank.
Informasi Lainnya
Klik di sini atau hubungi kami mengenai pertanyaan, permintaan dan pengaduan Anda terkait produk dan layanan Kartu Kredit: