production

Kontak Layanan Kartu Kredit

Kontak Layanan Kartu Kredit

Segera laporkan kepada kami jika Anda mengalami hal-hal di bawah ini:

  • Jika peristiwa kehilangan terjadi di Indonesia, hubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium. 
  • Jika peristiwa kehilangan terjadi di luar Indonesia, hubungi Layanan CIMB Niaga +62 21 2997 8888 atau hubungi bank anggota VISA/Mastercard/JCB terdekat.

Bila Anda menerima notifikasi transaksi atau catatan transaksi kartu kredit yang tidak Anda lakukan, segera ajukan pertanyaan atau sanggahan paling lambat 30 (tiga puluh) hari sejak tanggal cetak lembar penagihan (billing statement), dengan mengirimkan email ke 14041@cimbniaga.co.id berisi

  1. Form yang dapat Anda download di sini
  2. Lampiran fotokopi KTP/Identitas lain
  3. Lampiran fotokopi Kartu Kredit bagian depan
Pastikan formulir yang Anda kirim sudah diterima oleh pihak bank dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 14041. Kemudian jika ada dokumen pendukung lainnya yang dibutuhkan, maka nasabah perlu mengirimkannya maksimal 5 Hari Kalender sejak laporan sanggahan diterima oleh pihak bank.

Klik di sini atau hubungi kami mengenai pertanyaan, permintaan dan pengaduan Anda terkait produk dan layanan Kartu Kredit:

Tipe Kartu Kredit Nomor Layanan CIMB Niaga 24/7
Kartu Premium
Ultimate, World, World Le Club AccorHotels, Visa Infinite, Preferred Infinite

Dari Indonesia :
1500-800 (langsung dari ponsel Anda)

Dari luar Indonesia :
+62 21 2997 8888

Kartu Spesial & Regular
(semua tipe kartu kredit CIMB Niaga selain Kartu Premium dan Corporate)

Dari Indonesia :
14041 (langsung dari ponsel Anda)

Dari luar Indonesia :
+62 21 2997 8888