Untuk Informasi mengenai biaya, cara pembayaran dan penawaran serta fasilitas menarik lain dari Kartu Kredit CIMB Niaga, dapat dilihat pada website CIMB Niaga https://cimb.id/cc.
CIMB Niaga Card Center tidak berkewajiban untuk menyelidiki, meneliti keabsahan, kepemilikan wewenang serta ketepatan penerimaan E-Statement yang merupakan tanggung jawab Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga sepenuhnya.
Jika Anda bukan pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga yang namanya tercantum di tagihan yang Anda terima, mohon tidak menggunakan, memanfaatkan, menyebarkan, mendistribusikan atau menggandakan email tagihan tersebut berserta seluruh lampirannya. Anda dapat menginformasikan / melaporkan kepada Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium atau melalui email ke 14041@cimbniaga.co.id (tidak dengan me-reply email Estatement yang Anda terima).
Kartu Kredit hanya dapat digunakan untuk pembayaran transaksi di merchant dan/atau tarik tunai di ATM. Tarik tunai di merchant tidak diperkenankan.
Apabila terdapat ketidaksesuaian transaksi, Anda dapat mengajukan keberatan selambatnya 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal cetak lembar tagihan Anda melalui Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium.
Laporkan segera jika Kartu Kredit Anda hilang atau tercuri. Jika peristiwa kehilangan terjadi di Indonesia, hubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium. Jika peristiwa kehilangan terjadi di luar Indonesia, hubungi Phone Banking CIMB Niaga +62-21-2997-8888 atau hubungi Bank anggota VISA/MasterCard/JCB terdekat.
Jika transaksi terjadi sebelum laporan kehilangan diterima, maka transaksi tersebut akan menjadi tanggung jawab pemegang kartu.
CIMB Niaga akan mengirimkan notifikasi SMS ke nomor Nasabah yang terdaftar pada sistem bank, apabila terjadi retur pengiriman e-statement / e-statement tidak berhasil terkirim dalam beberapa bulan secara berturut-turut
Apabila Anda membutuhkan informasi lebih lanjut berkaitan dengan E-Statement atau:
Alamat email Anda berubah
Layanan E-Statement tidak Anda terima dengan sempurna
Anda tidak menerima E-Statement
Anda dapat menghubungi LayananCIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium atau melalui email ke 14041@cimbniaga.co.id
Untuk menghindari penyalahgunaan, kami tidak pernah memberi kuasa kepada siapapun untuk mengambil/menukar Kartu Kredit dengan alasan apapun. Mohon tidak memberi data pribadi & kartu kredit melalui telepon untuk promo paket diskon/voucher hotel/wisata maupun transaksi lainnya.
Merujuk pada Peraturan Bank Indonesia no. 14/27/PBI/2012 dan SEBI no. 15/21/DPNP, NPWP merupakan dokumen dan informasi yang wajib disertakan dalam proses perbankan. Kirimkan copy NPWP Anda melalui email ke 14041@cimbniaga.co.id
Informasi mengenai fitur, manfaat dan biaya dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tertulis atau media lainnya. Informasi selengkapnya mengenai fitur, manfaat dan biaya layanan yang mungkin timbul dapat diakses melalui website CIMB Niaga di https://cimb.id/cc.
Jika Anda memiliki saran dan pengaduan atau membutuhkan informasi mengenai Kartu Kredit CIMB Niaga Anda, hubungi Layanan CIMB Niaga 14041 atau 1500800 untuk Kartu Kredit Premium atau melalui email ke 14041@cimbniaga.co.id
Lakukan pengkinian data di Bank secara berkala apabila terdapat Data Perbankan Anda yang perlu diperbarui (contoh: nomor ponsel, alamat, email, dll). Hal ini penting sebagai upaya peningkatan keamanan & kenyamanan Anda dalam bertransaksi. Hindari penyalahgunaan transaksi yang dapat timbul karena tidak dilakukan pengkinian data. Apabila tidak dilakukan pengkinian, maka transaksi yang terjadi akan menjadi tanggung jawab Nasabah.
Jaga kerahasiaan data pribadi Anda agar tercipta transaksi yang Aman. Tetaplah waspada terhadap upaya penyalahgunaan Kartu Kredit/Kartu Debit. Jangan berikan informasi penting berikut kepada siapapun dengan alasan apapun termasuk yang mengaku dari Pihak Bank:
One Time Password (OTP)/Kode Voucher/Transaction Authorization Code (TAC)
User ID, PIN & Password
Nomor Kartu, masa berlaku kartu & CVV/CVC 3 angka di belakang kartu
Hati-hati dengan modus penipuan dari telepon yang mengatasnamakan CIMB Niaga dari nomor telepon yang menyerupai Nomor Layanan resmi CIMB Niaga seperti +6221 14041, 2114041, 021 14041, 007-14041, 008-14041. Nomor Layanan CIMB Niaga 14041 tidak pernah melakukan panggilan telpon keluar
Jangan buka link/tautan yang tidak dikenal dan meminta informasi pribadi (User ID & password) pada saat berbelanja di Marketplace / merchant e-Commerce