production

Daftar Tempat Wisata di Malaysia yang Lagi Ngehits

Daftar Tempat Wisata di Malaysia yang Lagi Ngehits

Siapa yang tidak mengenal Malaysia, negara ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit masyarakat di Indonesia. Ada banyak tempat wisata di Malaysia yang bisa disinggahi, waktu tempuh yang pendek menjadi alasan orang Indonesia mengunjungi tempat wisata di Malaysia. Ada banyak pertimbangan masyarakat Indonesia menjadikan Malaysia sebagai tujuan wisata favorit.

Berikut Adalah 10 Tempat Wisata Hits di Malaysia yang Wajib Dikunjungi 

Legoland

Walaupun harga tiket masuk serta transportasi cukup sulit,legoland masih menjadi destinasi wisata yang cocok dikunjungi bersama anak dan keluarga.

Museum kesenian Islam

Mempelajari sejarah agama Islam menjadi lebih menarik di tempat ini bersama pemandu yang tepat.Tempat wisata di Malaysia ini Anda bisa mempelajari berbagai hal menarik mengenai agama Islam.

The Habitat Penang Hill

Salah satu tempat wisata di Malaysia ini akan membuat Anda ketagihan untuk berkunjung lagi pada kesempatan lain.Disini Anda dapat menyaksikan panorama segala penjuru Penang Island dari titik tertinggi di Penang.Anda bisa menemukan aneka flora dan fauna di dalamnya , menghirup udara segar serta menyaksikan pesona hutan hujan tropis berusia 130 juta tahun.

Langkawi Cable Car

Di Tempat wisata ini Anda bisa menikmati keindahan hutan hujan tropis dari Cable Car.Tempat wisata di Malaysia ini berlokasi di Langkawi dengan ketinggian 709 mdpl.

Masjid Putra

Tempat wisata di Malaysia ini akan memperlihat kan bentuk hunian Perdana Menteri Malaysia.  Masjid Putra yang berada di Putrajaya adalah bangunan megah bagi perdana Menteri Malaysia yang sedang menjabat. Di depan bangunan ini Anda bisa menyaksikan aliran danau yang tenang dan pemandangan yang indah

Kuala Gandah Elephant Orphanage Sanctuary

Bagi Anda yang senang bercengkrama dengan  tempat wisata di Malaysia ini akan terasa menyenangkan. Di Tempat ini Anda bisa mengikuti aktivitas sehari-hari gajah, seperti memberi makan dan memandikan gajah.Anda juga bisa berfoto, menunggangi gajah dan melihat atraksi nya.Destinasi wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama keluarga.

Genting Highland

Tempat wisata di Malaysia yang satu ini sangat terkenal bagi para wisatawan asing di Malaysia. Genting Highland menyajikan berbagai ragam hiburan yang menarik seperti kasino, pusat perbelanjaan hingga resort. Karena banyaknya wahana wisata  yang dapat dikunjungi, Genting sering disebut sebagai The City of Entertainment

Lake Garden

Lake Garden mempunyai luas sekitar 228 hektar dengan banyak taman kecil di dalamnya.Salah satu bagian yang terkenal tempat wisata di Malaysia ini adalah Monumen Nasional peristiwa Perang Dunia 1.

Pulau Dayang Bunting

Pulau Dayang Bunting bertempat di Langkawi. Tempat wisata di Malaysia ini termasuk tempat yang jarang dikunjungi oleh pengunjung.Dinamakan Dayang Bunting karena bentuk pulaunya menyerupai wanita hamil jika dilihat dari ketinggian.

Menara Kuala Lumpur

Tempat wisata di Malaysia ini wajib didatangi. Pengunjung dapat menyaksikan pemandangan kota dari atas ketinggian. Puncak menara bisa berputar 360 derajat, disini Anda dapat menikmati makan malam dengan pemandangan yang indah disini.

Inilah 10 tempat wisata hits di Malaysia yang wajib dikunjungi. Namun bagi Anda yang gemar berbelanja dengan harga murah dan lengkap tempat wisata tersebut mungkin kurang memenuhi keinginan berbelanja Anda. Berikut ini beberapa tempat wisata di Malaysia khusus untuk Anda yang gemar berbelanja.

Tempat Wisata Belanja Hits di Malaysia

Sungei Wang Plaza

Sungei Wang Plaza adalah surga bagi wanita.Barang yang dijual disini kebanyakan adalah produk fashion. Harga-harga barang yang ditawarkan juga cukup murah para wisatawan bisa belanja dengan harga mulai dari 30 ringgit Malaysia.

Central Market

Tempat wisata di Malaysia ini sangat cocok untuk anda yang gemar mengoleksi barang etnik yang lucu dan unik. Disana Anda bisa menemukan patung pahatan, kain etnik, dan berbagai oleh-oleh khas Malaysia berbelanja di tempat ini juga sangat nyaman, karena sudah dilengkapi dengan AC dan suasana yang bersih.

Jalan Petaling

Jalan Petaling adalah kawasan Pecinaan di Kuala Lumpur.Disana banyak sekali penjual makanan dan jajanan khas Malaysia. Tempat wisata di Malaysia ini menjadi favorit wisatawan asing dan lokal karena harganya yang terjangkau. Selain wisata kuliner, ada banyak oleh-oleh khas Malaysia yang dijual dengan harga murah.

The Little India Kuala Lumpur

Bagi Anda penggemar oleh-oleh khas India seperti cincin, gelang kaki, kalung dan kain sari tempat ini cocok untuk anda. Belanja oleh-oleh di Little India cukup murah jadi Anda tidak perlu pusing untuk berbelanja disini.

Kenanga Wholesale City

Tempat wisata di Malaysia ini merupakan tempat belanja dengan menggunakan sistem grosir. Harga barang disini jauh lebih murah jika anda berbelanja banyak. Untuk Anda yang hobi koleksi sepatu dengan model yang unik tempat ini menyediakan banyak koleksi sepatu dan tas dengan variasi model yang unik.

Jakel Mall

Bagi Anda yang menyukai kain lokal Malaysia tempat wisata di Malaysia ini bisa menjadi pilihan utama. Jakel Mall memiliki koleksi kain lokal dengan kualitas yang baik.

Kasturi Walk

Tidak jauh dari Central Market pasar yang memiliki bangunan unik ini terkenal dengan nama Kasturi Walk. Tempat wisata di Malaysia ini sangat cocok untuk Anda yang mencari oleh-oleh dengan harga terjangkau. Ada banyak aneka souvenir serta jajanan khas Malaysia. Kasturi Walk adalah surga belanja untuk wisatawan yang memiliki dana pas-pasan.

KWC Fashion Mall

KWC Fashion Mall adalah tempat yang menjual berbagai jenis barang fashion dengan harga grosir. Tidak hanya murah, barang yang dijual memiliki kualitas baik. Selain itu tersedia lebih dari 100.000 barang yang dijual.

Malaysia memiliki banyak hal unik yang membuat negara ini layak dikunjungi oleh wisatawan asing.Malaysia memiliki wilayah Sabah dan Sarawak yang terbagi dengan dua negara lain di pulau tersebut. Negara itu adalah Brunei Darussalam dan Indonesia, Tawau jadi kota perbatasan Malaysia dan Kalimantan Utara.

Daerah ini sekaligus menjadi pintu gerbang penduduk Kalimantan yang hendak keluar masuk Malaysia. Hal ini yang menjadi salah satu faktor masyarakat Indonesia gemar berwisata ke Malaysia .Selain jaraknya yang cukup dekat sehingga tidak memerlukan banyak uang. Budaya kedua Negara tidak jauh berbeda sehingga masyarakat Indonesia mudah beradaptasi dengan budaya setempat.

Bagi Anda yang berminat berwisata ke Malaysia, Anda bisa menggunakan kartu kredit CIMB Niaga.Kartu kredit CIMB Niaga memberi banyak kemudahan untuk Anda sebagai pengguna. Anda bisa memilih Kartu kredit CIMB Niaga sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya. Fitur kartu kredit CIMB Niaga yaitu diantaranya fasilitas gratis iuran tahunan berlaku pada beberapa kartu, yaitu Mastercard Platinum, Gold, Classic, dll. Sedangkan gratis iuran untuk tahun pertama berlaku pada kartu kredit JCB Precious, Visa Platinum, Platinum Le Accor. Fasilitas cicilan kartu kredit CIMB Niaga adalah cicilan tetap dengan bunga yang ringan. Selain itu Anda juga berkesempatan mendapat Poin Xtra setiap kali transaksi kelipatan 5000 rupiah selain itu dengan menggunakan kartu kredit CIMB Niaga Anda bisa melakukan transaksi Tarik tunai melalui ATM dengan logo Mastercard/Cirrus/VISA/Plus/JCB di seluruh dunia.

Beragamnya fasilitas yang ditawarkan kartu kredit CIMB Niaga, maka Anda dapat mengunjungi tempat wisata di Malaysia dengan nyaman menggunakan kartu kredit CIMB Niaga. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kartu kredit CIMB Niaga klik disini.