production

Fasilitas Kartu Kredit Premium

Perjalanan semakin nyaman dengan Kartu Kredit Premium CIMB Niaga Anda

Beli tiket pesawat dengan Kartu Kredit Premium (Visa/Mastercard/JCB) CIMB Niaga, dapatkan Gratis Asuransi Perjalanan (Kecelakaan Diri dan Ketidaknyamanan). Keuntungan ini berlaku khusus untuk pemegang Kartu Kredit dan keluarga sesuai kartu keluarga yang bertempat tinggal di Indonesia dengan menghubungi Layanan CIMB Niaga 1500800 untuk melakukan klaim.

Klik disini untuk prosedur klaim dan detail informasi tanggungan.

Nikmati fasilitas Airport Lounge dengan menukarkan 15.000 Poin Xtra per keberangkatan/kedatangan:

  • Membantu bagasi (maks 2x)
  • Membantu proses check in di check in counter
  • Membantu pembayaran fiskal atau pajak (jika ada)
  • Membantu proses imigrasi

Syarat & Ketentuan

  1. Berlaku untuk pemegang kartu kredit utama & tambahan selama Poin Xtra mencukupi.
  2. Reservasi melalui Layanan CIMB Niaga 1500800, 5 (lima) hari sebelum keberangkatan / kedatangan.
  3. Pemegang Kartu dapat menebus fasilitas ini untuk kerabatnya dengan menggunakan Poin Xtra pemegang kartu, hingga 4 tamu (1 pemegang kartu + 3 tamu) yang terbang bersama dalam penerbangan yang sama.
  4. Pemegang Kartu dapat menggunakan fasilitas ini sebanyak yang mereka inginkan selama mereka memiliki Poin Xtra yang memadai.

Untuk Kartu Kredit CIMB Niaga World, World Le Club AccorHotels & Infinite, fasilitas Airport Lounge berlaku di Jakarta, Bali, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Medan & Makassar. Klik disini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi. 

Untuk Kartu Kredit Preferred Visa Infinite, fasilitas Airport Lounge berlaku di Jakarta, Bali, Medan, Malaysia, Singapore, Thailand & Kamboja. Fasilitas BEBAS BIAYA 1 orang diberikan apabila Pemegang Kartu menjaga saldo rata-rata minimum CIMB Preferred sejumlah Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah). Apabila saldo rekening di bawah rata-rata minimum selama 3 bulan, maka akan dikenakan biaya pemakaian fasilitas sesuai dengan tarif yang berlaku. Klik disini untuk daftar Airport Lounge yang berpartisipasi. 

Syarat & ketentuan fasilitas bebas biaya Airport Lounge di Luar Negeri per 1 Februari 2020:

  1. Maksimum 1x per hari per kartu dan maksimum kunjungan 4x per tahun.
  2. Kunjungan ke-5 akan dikenakan biaya normal sesuai harga yang berlaku di masing-masing airport lounge.
  3. Perhitungan 1 tahun sesuai dengan penanggalan kalender, dimulai di tanggal 1 Januari dan berakhir di tanggal 31 Desember.