Bapak/Ibu, pada dasarnya User ID OCTO adalah sama dengan User ID yang bapak/ibu miliki saat ini untuk login atau akses ke Aplikasi OCTO (d/h OCTO Mobile) dan Website OCTO (d/h OCTO Clicks). Melalui pemilihan atau pembuatan User ID OCTO Bapak/Ibu, diharapkan setelahnya dapat langsung digunakan untuk login/mengakses kedua kanal layanan perbankan digital kami melalui Aplikasi OCTO ataupun Website OCTO.
Akses info lengkap cara harmonisasi USER ID di sini.
Bapak/Ibu, demi meningkatkan layanan, keamanan, serta memberikan pengalaman yang lebih baik kepada Nasabah maka Bapak/Ibu dapat menikmati kedua layanan perbankan kami melalui Aplikasi OCTO (d/h OCTO Mobile) dan Website OCTO (d/h OCTO Clicks) hanya dengan satu User ID yang sama. Sehingga Bapak/Ibu tidak perlu lagi mengingat User ID yang berbeda dan dapat langsung menikmati layanan perbankan yang tersedia.
Bapak/Ibu, demi menjaga keamanan penggunaan OCTO, kami menyarankan agar password OCTO diganti secara berkala. Oleh karena itu, proses penggantian password ini dilakukan seiring dengan penggantian User ID OCTO.
Jika Bapak/Ibu tidak melakukan update atau membuat User ID baru pada waktu yang ditentukan, maka layanan transaksi digital OCTO tidak dapat dilakukan. Hal ini berlaku untuk akses via Aplikasi OCTO maupun Website OCTO.
Demi kenyamanan dan keamanan transaksi Bapak/Ibu, kami sangat menyarankan untuk memiliki satu User ID yang sama sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati keseluruhan layanan perbankan kami hanya dengan satu User ID saja.
Ya, Bapak/Ibu dapat langsung menggunakan kedua kanal OCTO dan menikmati layanan perbankan yang kami sediakan.
Bapak/Ibu, OCTO merupakan layanan perbankan digital dari CIMB Niaga yang bisa diakses melalui aplikasi mobile dan website. OCTO adalah panggilan baru untuk pelayanan digital perbankan yang komprehensif dari Bank CIMB Niaga kepada nasabahnya sehingga dalam hal ini OCTO Mobile dan OCTO Clicks hanya mengalami pergantian nama menjadi OCTO. Perubahan nama tidak berdampak pada kualitas dan jenis layanan perbankan yang telah kami berikan selama ini.
Bapak/Ibu, penggantian perlu dilakukan agar User ID Bapak/Ibu yang baru dapat digunakan untuk mengakses kedua kanal OCTO sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati layanan perbankan digital yang lebih menyeluruh. Demi kenyamanan dan keamanan transaksi Bapak/Ibu, kami sanga menyarankan untuk memiliki satu User ID yang sama sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati keseluruhan layanan perbankan kami hanya dengan satu User ID saja.
Bapak/Ibu, melalui perubahan nama OCTO ini, kami memberikan pengalaman lebih terpadu di mana layanan digital banking kami terintegrasi penuh dalam satu platform, baik untuk akses dari mobile maupun web. Bersamaan dengan pengalaman baru ini, sekarang Anda dapat menggunakan 1 (satu) User ID untuk login kemana saja ke Aplikasi OCTO atau Website OCTO apabila sudah sama, sehingga proses pengalaman perbankan digital Anda menjadi lebih mudah, praktis, dan efisien.
Untuk informasi lebih lanjut terkait OCTO, silakan menghubungi akun resmi kami melalui:
Bapak/Ibu, apabila User ID yang digunakan saat ini sudah sama antara Aplikasi OCTO dan Website OCTO maka Bapak/Ibu dapat langsung menikmati pengalaman layanan perbankan dari kami.