www.cimbniaga.co.id production
ID EN

1 User ID untuk Akses OCTO yang Lebih Mudah

Apa itu 1 User ID?

1 User ID di OCTO adalah fitur baru yang memudahkan kamu untuk mengakses seluruh layanan digital banking CIMB Niaga baik lewat aplikasi maupun web cukup dengan satu User ID yang sama.

Kenapa Harus Update?

Penggunaan 1 User ID adalah bagian dari peningkatan layanan digital OCTO agar kamu bisa menikmati pengalaman perbankan yang:

  • Satu akses OCTO

  • Fleksibel dan Sinkron

  • Lebih aman dan nyaman

1 User ID, Beragam Kemudahan

Akses berbagai kemudahan layanan OCTO, dari Aplikasi maupun Website, cukup dengan 1 User ID yang sama

 

Untuk memastikan pengalaman terbaik di OCTO, kami menyarankan untuk segera melakukan update atau membuat User ID baru.
Pastikan juga sudah update aplikasi OCTO ke versi terbaru agar bisa merasakan peningkatan performa dan fitur yang lebih lengkap.

Tips keamanan digital

Tetap aman dengan langkah mudah

Ingat, CIMB Niaga & afiliasinya tidak akan pernah meminta data rahasia
 

Info Lengkap

Bapak/Ibu, pada dasarnya User ID OCTO adalah sama dengan User ID yang bapak/ibu miliki saat ini untuk login  atau akses ke Aplikasi OCTO (d/h OCTO Mobile) dan Website OCTO (d/h OCTO Clicks). Melalui pemilihan atau  pembuatan User ID OCTO Bapak/Ibu, diharapkan setelahnya dapat langsung digunakan untuk login/mengakses  kedua kanal layanan perbankan digital kami melalui Aplikasi OCTO ataupun Website OCTO.

Akses info lengkap cara harmonisasi USER ID di sini.

Bapak/Ibu, demi meningkatkan layanan, keamanan, serta memberikan pengalaman yang lebih baik kepada  Nasabah maka Bapak/Ibu dapat menikmati kedua layanan perbankan kami melalui Aplikasi OCTO (d/h OCTO  Mobile) dan Website OCTO (d/h OCTO Clicks) hanya dengan satu User ID yang sama. Sehingga Bapak/Ibu tidak  perlu lagi mengingat User ID yang berbeda dan dapat langsung menikmati layanan perbankan yang tersedia.

Bapak/Ibu, demi menjaga keamanan penggunaan OCTO, kami menyarankan agar password OCTO diganti  secara berkala. Oleh karena itu, proses penggantian password ini dilakukan seiring dengan penggantian User ID  OCTO.

Jika Bapak/Ibu tidak melakukan update atau membuat User ID baru pada waktu yang ditentukan, maka  layanan transaksi digital OCTO tidak dapat dilakukan. Hal ini berlaku untuk akses via Aplikasi OCTO maupun  Website OCTO.  

Demi kenyamanan dan keamanan transaksi Bapak/Ibu, kami sangat menyarankan untuk memiliki satu User ID  yang sama sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati keseluruhan layanan perbankan kami hanya dengan satu User  ID saja.

Ya, Bapak/Ibu dapat langsung menggunakan kedua kanal OCTO dan menikmati layanan perbankan yang kami  sediakan.

Bapak/Ibu, OCTO merupakan layanan perbankan digital dari CIMB Niaga yang bisa diakses melalui aplikasi  mobile dan website. OCTO adalah panggilan baru untuk pelayanan digital perbankan yang komprehensif dari  Bank CIMB Niaga kepada nasabahnya sehingga dalam hal ini OCTO Mobile dan OCTO Clicks hanya mengalami  pergantian nama menjadi OCTO. Perubahan nama tidak berdampak pada kualitas dan jenis layanan perbankan  yang telah kami berikan selama ini.

Bapak/Ibu, penggantian perlu dilakukan agar User ID Bapak/Ibu yang baru dapat digunakan untuk mengakses  kedua kanal OCTO sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati layanan perbankan digital yang lebih menyeluruh.  Demi kenyamanan dan keamanan transaksi Bapak/Ibu, kami sanga menyarankan untuk memiliki satu User ID yang sama sehingga Bapak/Ibu dapat menikmati keseluruhan layanan perbankan kami hanya dengan satu User ID saja.

Bapak/Ibu, melalui perubahan nama OCTO ini, kami memberikan pengalaman lebih terpadu di mana layanan digital banking kami terintegrasi penuh dalam satu platform, baik untuk akses dari mobile maupun web.  Bersamaan dengan pengalaman baru ini, sekarang Anda dapat menggunakan 1 (satu) User ID untuk login  kemana saja ke Aplikasi OCTO atau Website OCTO apabila sudah sama, sehingga proses pengalaman  perbankan digital Anda menjadi lebih mudah, praktis, dan efisien.

Untuk informasi lebih lanjut terkait OCTO, silakan menghubungi akun resmi kami melalui:

  • Chat OCTO via Aplikasi OCTO (d/h OCTO Mobile) & Website OCTO (d/h OCTO Clicks)
  • Call OCTO via Aplikasi OCTO (d/h OCTO Mobile) 
  • Contact Center 14041 
  • Email: 14041@cimbniaga.co.id 
  • WhatsApp: +62 811 9781 4041 
  • Instagram: @cimb_niaga 
  • Facebook: CIMB Niaga 
  • Twitter: @cimbniaga

Bapak/Ibu, apabila User ID yang digunakan saat ini sudah sama antara Aplikasi OCTO dan Website OCTO maka  Bapak/Ibu dapat langsung menikmati pengalaman layanan perbankan dari kami.