www.cimbniaga.co.id production

REKENING GIRO IB

RIPLAY PRODUK

Nikmati Kenyamanan dalam Setiap Transaksi Keuangan Anda.

Fasilitas dan layanan yang memberikan kemudahan transaksi Anda.

  • Tersedia dalam berbagai pilihan mata uang Rupiah maupun mata uang asing lainnya
  • Transaksi kapan saja (24 jam sehari, 7 hari seminggu), di mana saja dengan menggunakan BizChannel@CIMB
  • Tersedia fasilitas transaksi menggunakan Bilyet Giro (BG) dan Cek (untuk Rekening Rupiah)
  • Tersedia fasilitas eStatement
  • Didukung solusi Cash Management yang komprehensif
  • Untuk Rekening Giro khusus nasabah Individu tersedia fasilitas Kartu Debit CIMB Niaga, Kartu Debit CIMB Preferred dan Kartu Debit CIMB Private Banking

Fitur Kartu Debit dapat di klik di sini

Pembukaan rekening Giro:

  • Mengisi dan mendatangani Aplikasi Pembukaan Rekening Individu/Non-Individu
  • Mengisi dan menandatangani Ketentuan dan Persyaratan Umum.Pembukaan Rekening (KPUPR) / Ketentuan dan Persyaratan Umum Pembukaan Rekening Syariah (KPUPRS)
  • Mengisi dan mendatangani RIPLAY Personal sesuai dengan produk yang dibuka
  • Mengisi dan menandatangani Kartu Contoh Tanda Tangan (KCTT)
  • Tidak termasuk dalam Daftar Hitam Nasional (DHN)
  • Menyerahkan salinan (copy) dokumen berikut:

Nasabah Individu

Nasabah Non Individu

  1. Dokumen Identitas pribadi (eKTP untuk WNI/ passport  dan KITAS untuk WNA)
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  1. Dokumen identitas Badan Usaha/Badan Hukum di antaranya:
    • Akte Pendirian
    • SK Pengesahan Kemenkumham
    • Anggaran Dasar dan Perubahannya/Surat Penunjukan
    • Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/Nomor Induk Berusaha (NIB)
    • Ijin Usaha dari Instansi yang Berwenang
    • Dokumen yang menunjukan Indvidual Ultimate Beneficial Owner (IUBO)
  2. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  3. Dokumen Identitas pribadi pihak yang berwenang mewakili Nasabah dalam berhubungan dengan Bank/Pengurus dan IUBO

* Persyaratan Dokumen di atas bersifat umum, Dokumen pengganti/tambahan lainnya sesuai dengan Jenis Badan Usaha/Badan Hukum Nasabah dan/atau Kondisi Nasabah dan/atau Ketentuan pada Produk Khusus (jika ada) dapat saja dimintakan.


Informasi lebih lanjut dapat langsung menghubungi Cabang terdekat/Relationship Manager kami.