production

Go Mobile versi 2.5.0, versi baru dengan berbagai kemudahan untuk transaksi Kartu Kredit Anda

Promo periode Go Mobile versi 2.5.0, versi baru dengan berbagai kemudahan untuk transaksi Kartu Kredit Anda 17 Des 2019 - 31 Jan 2020

Di rilis terbaru ini, para Nasabah Kartu Kredit CIMB Niaga akan mendapat kemudahan bertransaksi lewat Go Mobile. Nikmati berbagai kemudahan termasuk:
  1. Pendaftaran Go Mobile untuk Nasabah Kartu Kredit saja.
Nasabah Kartu Kredit kita dapat menikmati akses tanpa batas kapan saja dan di mana saja dengan Go Mobile. Berbagai kemudahan mulai dari informasi kartu kredit, pengaturan kartu serta mengubah transaksi menjadi cicilan tetap dapat diakses setiap saat dengan Go Mobile.Cara pendaftarannya mudah:- Pilih Daftar Go Mobile/Buka Rekening Baru di halaman login- Pilih Ya, saya memiliki rekening/Kartu Kredit dilanjutkan Kartu Kredit- Masukkan informasi yang dibutuhkan termasuk: 4 angka akhir Kartu Kredit, tanggal lahir, PIN Kartu Kredit, dan nomor ponsel- Buat Used ID Go Mobile Anda juga termasuk 6-digit PIN Go Mobile- Konfirmasikan pendaftaran dengan Passcode yang dikirimkan ke nomor ponsel- Selamat! Pendaftaran Anda berhasil. Silakan login untuk menikmati akses tanpa batas kapan saja dan di mana saja.
  1. Informasi Kartu Kredit
Informasi Kartu Kredit mulai dari Informasi Rekening termasuk batas dan sisa kredit, nominal tagihan, pembayaran minimal dan tanggal jatuh tempo, Transaksi Terakhir, serta Laporan Kartu Kredit hingga 6 bulan terakhir.Cara mengaksesnya mudah:- Pilih Rekening Saya dilanjutkan Rekening Kartu Kredit- Untuk mengakses Transaksi Terakhir, sentuh di Tab Transaksi Terakhir- Untuk mengakses Laporan Kartu Kredit, sentuh di Tab Laporan dan pilih jangka waktu yang diinginkan.- Untuk mengakses Informasi Rekening pilih tanda titik tiga di kanan atas dilanjutkan Informasi Rekening
  1. Pengaturan Kartu
Berbagai kemudahan kami hadirkan untuk Anda mulai dari Buat/Ubah PIN Kartu Kredit, Blokir Kartu Debit dan Kartu Kredit serta mengubah ke cicilan (khusus transaksi minimum Rp 500.000).Cara mudah ubah transaksi ke cicilan:- Pilih transaksi yang mau dicicil.- Pilih Tenor dan Jumlah Cicilan- Konfirmasikan dengan Go Mobile PIN.
  1. Pengajuan Kartu Kredit & pinjaman lewat Go Mobile khusus nasabah terundang.
Cek terus banner Offers/Penawaran di halaman utama Go Mobile untuk penawaran kartu kredit atau KTA. Nasabah terpilih akan menerima penawaran untuk pengajuan pinjaman bunga ringan atau kartu kredit.Semua kemudahan di atas, kini tersedia bagi para Pemegang Kartu Kredit CIMB Niaga. Daftar Go Mobile sekarang.Hadiah Selamat Datang dari Kami!Sebagai apresiasi dan hadiah selamat datang untuk Anda, kami hadirkan penawaran istimewa termasuk:
  1. Cicilan 3 bulan dengan bunga 0% untuk semua transaksi kartu kredit minimum Rp 500.000 hingga 31 Januari 2020.
  2. Program Octou2019s Adventure. Dapatkan saldo Rekening Ponsel hingga Rp 200 ribu untuk transaksi lewat Go Mobile:
Syarat dan ketentuan program
  1. Cicilan 0% untuk tenor 3 bulan,
- Minimum transaksi Rp 500.000 (lima ratus ribu Rupiah) dalam 1 (satu) transaksi.- Berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit atau scan QR.- Berlaku hingga 31 Januari 2020. 
  1. Program Octou2019s Adventure:
- Program berlaku untuk pengguna baru di bulan Desember 2019 hingga Februari 2020 yang menggunakan kartu kredit dan tidak mempunyai tabungan saat registrasi Go Mobile.- Pengguna baru yang memenuhi persyaratan transaksi sesuai ketentuan per bulan berhak mendapatkan hadiah saldo Rekening Ponsel.- Transaksi finansial yang diperhitungkan: Top-up pulsa, paket data, PLN; pembayaran tagihan (kecuali pembayaran kartu kredit CIMB Niaga dan donasi); transaksi pembayaran scan QR di merchant offline; pembukaan rekening tabungan jenis apapun di Go Mobile dengan saldo rata- rata minimum Rp 500.000 (lima ratus ribu) di bulan pembukaan.
  1. Transaksi terhitung harus memiliki nominal Rp 100.000/transaksi.
  2. Nomor rekening atau nomor tujuan yang sama untuk jenis transaksi yang sama akan dihitung sebagai 1 (satu)
  3. Sumber dana harus menggunakan kartu kredit.
  4. Pengguna baru wajib memasukkan Promo Code (Kode Promosi) untukmengikuti program di setiap periode tantangan. Cara memasukkan Kode Promosi:
- Login Go Mobile- Pilih Pengaturan dan Promosi- Pilih Kode Promosi/Promo Code- Masukkan Kode Promosi KARTUOCTO1, KARTUOCTO2, atau KARTUOCTO3- Klik Lanjut- Kode promosi sudah kami terima. Pengguna tidak perlu kuatir dengan proses verifikasi.
  1. Program tidak berlaku untuk registras kedua (re-registrasi). Nasabah yang pernah terdaftar pada Go Mobile tidak akan mendapatkan hadiah program.
  2. Satu Pengguna/CIF hanya berhak mengikuti program sekali.
  3. Hadiah berupa saldo Rekening Ponsel akan diberikan selambatanya 30 (tiga puluh) hari kerja setelah berakhirnya tantangan bulan sebelumnya. Contoh: hadiah dari tantangan di periode 1-31 Desember akan dikreditkan 30 hari kerja dari 31 Desember.
  4. Bank berhak mengakhiri dan/atau mengubah promosi dengan pemberitahuan sebelumnya.
  5. Bank secara mutlak dapat menolak memberikan hadiah dan/atau mengganti pemenang untuk indikasi kecurangan, transaksi tidak wajar dan/atau penyalahgunaan promosi.
 

Share: