production

Nabung di Indie Account & dapat saldo
GO-PAY buat uang jajan kamu!

 

Cara Buka Indie Account

  • Datang ke kantor cabang CIMB Niaga atau Digital Lounge terdekat dengan orang-tua/ wali-mu yang sah.
  • Kamu bisa langsung buka rekening Indie Account atau konversi Tabungan CIMB Junior ke Indie Account jika kamu  berusia 12-17 tahun.
  • Isi formulir pembukaan rekening. Apabila kurang jelas, jangan ragu untuk bertanya kepada petugas Customer Service CIMB Niaga.
  • Siapkan nomor handphone, fotokopi akte kelahiran/Kartu Keluarga/Kartu Identitas Anak dan fotokopi kartu identitas orangtua/wali yang sah
  • Setelah data-mu selesai diproses, kartu debit Indie Account akan langsung diberikan oleh petugas cabang CIMB Niaga.
  • Kamu bebas pilih 2 (dua) stiker kartu debit Indie Account dengan desain keren.

Pilih Skema Hadiah Saldo Gopay

Setoran Awal Minimum (Rp) Jenis Hadiah (Rp)
1 Juta – < 3 Juta
Saldo GO-PAY 50.000
3 Juta – < 5 Juta
Saldo GO-PAY 150.000
≥ 5 Juta
Saldo GO-PAY 300.000

Syarat & Ketentuan

  • Berlaku untuk :
    • Nasabah yang belum punya tabungan CIMB Niaga
    • Nasabah CIMB Junior yang berusia 12-17 tahun dan melakukan konversi produk dari CIMB Junior menjadi Indie Account dan melakukan top up fresh fund sesuai skema
  • Setoran awal dilakukan dengan transfer dari bank lain ataupun setoran tunai di teller atau CDM dan akan di hold selama 3 bulan. Hadiah akan diberikan di akhir bulan berikutnya.
  • Selama periode hold dana, nasabah harus melakukan minimal 1 (satu) kali transaksi di bulan pembukaan rekening dengan pilihan berikut:
    • Transaksi melalui menu Top Up (GO-PAY, OVO, LinkAja) / prepaid reloads / pembayaran (bill payment) di Go Mobile atau CIMB Clicks.
    • Transaksi kartu debit CIMB Niaga di merchant termasuk transaksi e-commerce di merchant online sudah menerima 3D Secure atau berlogo Mastercard SecureCode.
    • Transaksi QR Payment via Go Mobile.
  • Saldo GO-PAY akan dikirimkan ke nomor handphone nasabah Indie Account yang terdaftar di system Go Mobile dan akun/aplikasi GO-JEK. Perbedaan nomor handphone akan menyebabkan saldo GO-PAY tidak akan diterima oleh nasabah dan tidak valid.
  • Jika nasabah ingin mengganti nomor handphone penerima saldo GO-PAY, maka nasabah harus mengganti nomor handphone yang terdaftar di bank (sistem Go Mobile). Penggantian nomor handphone mengikuti ketentuan dan mekanisme yang berlaku.
  • Permintaan untuk mengirimkan saldo GO-PAY ke nomor handphone yang berbeda dari yang terdaftar di bank (sistem Go Mobile) tidak dapat diakomodir.
  • Saldo GO-PAY tidak dapat diberikan dalam bentuk lain, ditukar ataupun diuangkan.