production

Kartu Kredit - T&C fasilitas golf course kartu kredit mastercard world

Daftar Golf Club yang berpartisipasi Diskon 50% Green Fee mulai 1 Januari 2020

 

No Golf Club Kota

1

Cengkareng Golf Club

Tangerang

2

Jagorawi Golf & Country Club

Bogor

3

Imperial Klub Golf

Tangerang

4

Riverside Golf Club

Bogor

5

Padang Modern Golf & Country Club

Tangerang

6

Klub Golf Bogor Raya

Bogor

7

Rancamaya Golf & Country Club

Bogor

8

New Kuta Golf Bali

Bali

9

Bandung Giri Gahana Golf & Resort

Bandung

10

Pondok Indah Golf Course

Jakarta

11

Senayan National Golf Club

Jakarta

12

Royale Jakarta Golf Club

Jakarta

13

Damai Indah Golf (BSD Course)

Tangerang Selatan

14

Damai Indah Golf (PIK Course)

Jakarta

15

Sentul Highlands Golf Club

Bogor

16

Rainbow Hills Golf Club

Bogor

17

Finna Golf & Country Club

Surabaya

18

Bandung Parahyangan Golf

Bandung

Fasilitas Free Green Fee selain di Indonesia (yaitu di Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina & Kamboja) berakhir pada 31 Desember 2019.

 

T&C Fasilitas Golf Course Kartu Kredit Mastercard World

Kriteria Pemegang Kartu yang Dapat Melakukan Reservasi:

  1. Program ini hanya berlaku untuk kartu utama CIMB Niaga World Mastercard. Kartu tambahan tidak berlaku
  2. Nasabah harus memiliki outstanding/tagihan yang sudah cetak billing minimal Rp15.000.000,- /periode tagihan pada saat reservasi.
  3. Outstanding pada bulan tersebut dapat digunakan sebagai syarat reservasi maksimum 2 periode tagihan setelahnya. Jadi untuk outstanding di bulan Maret, dapat digunakan untuk reservasi pada maksimal bulan Mei, dst. *contoh ilustrasi terlampir
  4.  

    syarat dan ketentuan CIMB niaga

  5. Setiap outstanding menghasilkan 3 kuota yang dapat dilakukan untuk reservasi 50% Green Fee bagi nasabah sendiri dan kuota tidak dapat diberikan ke pairing/guest.
  6. Untuk pairing yang memiliki kartu CIMB Niaga World Mastercard, pairing akan mendapatkan 50% Green Fee apabila memiliki outstanding min Nasabah harus memiliki outstanding/tagihan yang sudah cetak billing minimal Rp 15.000.000,- dan pairing harus menghubungi Layanan CIMB Niaga 1500800 sebagai konfirmasi atas penggunaan kuota nya (tidak dapat diwakilkan oleh pereservasi). Apabila pairing tidak memiliki outstanding min Rp 15.000.000,- maka pairing tersebut akan di-charge sebagai guest.
  7. Pairing yang tidak memiliki kartu CIMB Niaga World akan di-charge sebagai guest.

Syarat & Ketentuan Reservasi 50% Green Fee Program Mastercard World

  1. Pemegang kartu harus menghubungi Layanan CIMB Niaga 1500-800 untuk reservasi jadwal tee off dan akan dilakukan verfikasi data.
  2. Waktu Reservasi sebagai berikut :
    1. Waktu reservasi dilakukan pada pukul 08.00 – 17.00. Reservasi yang dilakukan lewat dari pukul 17.00 akan dilakukan keesokan harinya pada pukul 08.00.
    2. Reservasi yang dilakukan pada hari Sabtu, Minggu dan Hari Besar Nasional akan diproses pada hari Senin berikutnya sesuai waktu resrvasi.
    3. Minimal 3 hari kalender atau maksimal 14 hari kalender sebelum tanggal tee off jika ingin bermain di tee off weekday.
    4. Minimal 4 hari kalender atau maksimal 14 hari kalender sebelum tanggal tee off jika ingin bermain di tee off weekend/public holiday.
  3. Reservasi berlaku untuk Weekdays dan Weekends serta public holiday tergantung dari ketentuan dan ketersediaan slot di masing–masing Golf Club.
  4. Ketentuan khusus berlaku mengikuti ketentuan masing-masing Golf Club, diantaranya sebagai berikut :
    1. Klub Golf Bogor Raya, Rancamaya, dan Cengkareng tidak tersedia untuk reservasi weekend dan public holiday untuk tee off time Pagi.
    2. Rancamaya Golf & Country Club dan Riverside Golf Club tutup setiap hari Senin.
    3. Giri Gahana Golf Resort tutup setiap Senin pagi.
    4. Jagorawi Golf & Country Club dan Klub Golf Bogor Raya tee off time weekend minimal 3 Golfer dalam 1 flight Rainbow Hills weekdays tidak berlaku tee off time Pagi
    5. Ketentuan lainnya yang mungkin akan terjadi akan disampaikan saat melakukan Reservasi melalui Layanan CIMB Niaga
  5. Pemegang Kartu hanya di perbolehkan melakukan reservasi berikutnya apabila Pemegang kartu yang bersangkutan telah menyelesaikan reservasi sebelumnya.
  6. Pemegang kartu dapat melakukan advance booking (reservasi untuk 2 tanggal).
  7. Pembayaran caddy fee & buggy fee pereservasi dan pairing guest harus dilakukan di Golf Club yang bersangkutan dengan menggunakan kartu CIMB World MasterCard.
  8. Ketersediaan tee off tergantung dari ketersediaan slot dan konfirmasi dari masing – masing Golf Club yang bersangkutan. Jika jadwal di Golf Club yang dipilih telah terisi, maka akan ditawarkan alternative tanggal dan jam tee off atau Golf Club lainnya.
  9. Pemegang Kartu yang melakukan reservasi (pereservasi) dan pairing partner (jika memiliki World MasterCard), wajib melakukan registrasi terlebih dahulu ke petugas receptionist di Golf Club dengan menunjukkan kartu kredit CIMB World Mastercard dan Valid ID (KTP/SIM/Passport/KITAS) dan tidak dapat diwakilkan. Jika pereservasi dan pairing partner tidak dapat menunjukan kartu CIMB World Mastercard miliknya sendiri dan Valid ID pada bagian receptionist di Golf Club, maka sesuai dengan ketentuan Golf Club akan dikenakan biaya sebagai guest.
  10. Nama Pemegang kartu World MasterCard yang akan bermain harus sesuai dengan data reservasi yang telah dikonfirm oleh CIMB Niaga sebelumnya, apabila terdapat ketidaksesuaian maka sesuai dengan ketentuan Golf Club akan dikenakan biaya sebagai guest.
  11. Seluruh Privileges dan promosi yang terdapat dalam program, tetap dikenakan pajak dan service charge bila ada.
  12. Pembatalan harus disampaikan :
    1. Minimal 2 hari sebelum tanggal tee off jika bermain di tee off weekday.
    2. Minimal 3 hari sebelum tanggal tee off jika bermain di tee off weekend/public holiday.
  13. Pembatalan yang dilakukan kurang dari ketentuan diatas, maka Cardholdres akan dikenakan biaya :
    1. 75% dari Green Fee, bila pembatalan dilakukan 2 hari sebelum tee off dan jika main di tee off weekend/public holiday.
    2. 100% dari Green Fee, bila pembatalan dilakukan 1 hari sebelum tee off, baik jika main di tee off weekday maupun weekend/public holiday.
    • Note : Cancelation fee ini berlaku jika pemegang kartu telah menerima konfirmasi tee off dari CIMB Niaga.
  14. Pengenaan 100% dari Green Fee, juga berlaku untuk ketidakhadiran ( no show ) atau keterlambatan datang dari jadwal tee off yang telah ditentukan.
  15. Golf Club tidak menyediakan fasilitas rain check.
  16. Biaya pembatalan / ketidakhadiran langsung dibebankan ke kartu kredit CIMB World MasterCard.
  17. Bila Cardholders melakukan perubahan konfirmasi tee off (schedule/pairing/golf course) maka akan dikenakan fee sebesar USD 10.00 (atau setara dalam mata uang lokal).
  18. Potongan harga sampai 20% dari publish rate bagi pairing guest tergantung dari ketentuan masing–masing Golf Club, kecuali Cengkareng Golf Club yang tidak ada special rate untuk guest).