production

Peringati Harpelnas, CIMB Niaga Serap Inspirasi dari Nasabah

04 Sep 2019

JAKARTA. PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) serentak di seluruh Kantor Cabang dan Digital Lounge yang tersebar di Indonesia pada Rabu (4/9/2019). Mengusung tema “Karena Anda Inspirasi Kami”, CIMB Niaga memanfaatkan momentum Harpelnas tahun ini untuk memberikan apresiasi sekaligus menyerap inspirasi dari nasabah.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan nasabah. Bagi kami nasabah adalah sumber inspirasi untuk terus berinovasi menyediakan produk unggulan dan layanan prima guna mewujudkan impian para nasabah,” kata Direktur Business Banking CIMB Niaga Rahardja Alimhamzah saat menyapa dan melayani nasabah di Kantor Cabang Graha CIMB Niaga Jakarta, Rabu (4/9/2019).

Selebrasi Harpelnas ditandai dengan beragam aktivitas, diantaranya meet and greet jajaran Direksi dan Senior Management dengan nasabah di sejumlah Kantor Cabang, Digital Lounge, dan juga dilakukan kunjungan ke nasabah. Selain itu, CIMB Niaga juga menyediakan aneka program menarik khusus untuk nasabah yang bertransaksi di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga pada Harpelnas.

Menurut Rahardja, sejalan dengan budaya perusahaan yaitu customer centric, CIMB Niaga  senantiasa hadir untuk melayani nasabah serta memasarkan produk dan layanan sesuai kebutuhan nasabah. “Hari ini Direksi dan Senior Management CIMB Niaga menyapa langsung nasabah agar kami dapat menyerap inspirasi nasabah, dengan tujuan meningkatkan layanan sesuai dengan kebutuhan dan harapan nasabah,” ujar Rahardja.

Berbeda dengan tahun lalu, pada Harpelnas tahun ini CIMB Niaga juga menyapa masyarakat yang tengah menggunakan layanan Bus Wisata CIMB Niaga yang dikelola oleh PT Transportasi Jakarta. Di bus wisata ini, CIMB Niaga membagikan aneka souvenir sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat. Harapannya, kehadiran CIMB Niaga kian dirasakan manfaatnya, tidak saja secara ekonomi namun juga sosial.

Untuk meningkatkan loyalitas nasabah, sepanjang pelaksanaan Harpelnas 2019 CIMB Niaga memberikan beragam promo menarik. Diantaranya, bonus 2.500 Point Xtra untuk pembukaan rekening tabungan di Kantor Cabang, Digital Lounge, dan Layanan CIMB Niaga 14041. Selain itu, bonus 2.500 Poin Xtra bagi nasabah yang melakukan pembukaan deposito berjangka melalui Layanan CIMB Niaga 14041, diskon biaya provisi hingga 49% untuk pengajuan kredit pemilikan rumah, serta gratis biaya administrasi untuk pengajuan Personal Loan di kantor Cabang.

Penawaran menarik juga diberikan kepada nasabah yang melakukan transaksi melalui Go Mobile yaitu mendapatkan bonus Rp25 ribu yang dikreditkan ke Rekening Ponsel nasabah. Pada momen ini, CIMB Niaga juga memberikan apresiasi bagi para nasabah CIMB Preferred yang berulang tahun pada 4 September 2019.

“Melayani nasabah dengan sepenuh hati dan terus berinovasi merupakan komitmen kami setiap saat, bukan hanya pada momentum Harpelnas. Karena kami ingin terus maju dan berkembang bersama nasabah,” tutup Rahardja.

 

Tentang CIMB Niaga

CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. Sekitar 92,5% saham CIMB Niaga (termasuk yang dimiliki oleh PT Commerce Kapital sebesar 1,02%) dimiliki oleh CIMB Group. CIMB Niaga menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun Syariah, melalui 492 jaringan kantor per 31 Maret 2019, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 418, kantor kas dan payment point sebanyak 20 unit, 27 Digital Lounge, dan kas mobil sebanyak 27 unit. CIMB Niaga memiliki 13.382 karyawan (konsolidasi) per 31 Maret 2019.

CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan Syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di seluruh negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, Myanmar, Laos, dan Filipina). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, India, Sri Lanka, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Per 31 Maret 2019, kelompok usaha ini memiliki nilai kapitalisasi pasar yang mencapai USD12,1 miliar.

 

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi:
Deddy T. Hasibuan
Media Relations Group Head
PT Bank CIMB Niaga Tbk
Tel: +6221 2700555 
Website: www.cimbniaga.com